09 Jan 2018 11:25

All New Terios Langsung Pikat Warga Sulut

MyPassion
SIAP MENGASPAL: Persiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor Tsuneo Itagaki bersama jajaran saat melaunching All New Terios di Makassar, kemarin (8/1).

MAKASSAR—Produk teranyar Astra Daihatsu Motor All New Terios dilaunching untuk wilayah Indonesia Timur di Makassar, kemarin (8/1). Varian baru Terios ini pun langsung diminati warga Sulut. Bahkan, sudah ada 10 warga Kawanua yang inden produk tersebut. Persiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor Tsuneo Itagaki saat melaunching varian ini mengatakan, produk All New Terios ini merupakan persembahan khusus bagi keluarga Daihatsu. “Yang mengambil konsep SUV, namun tetap memancarkan kemewahan, serta kenyamanan sebagai mobil keluarga,” katanya.

Sementara, Deputy Chief Executive PT Asta International Daihatsu, Supranoto membeberkan, saat ini All New Terios, sudah diorder sekira 1.000-1.200 unit di Indonesia. “Di sisi lain kita juga tetap menjaga kepercayaan dengan menyediakan 182 bengkel dan 3.100 outlet penjualan sparepart di seluruh Indonesia. Sehingga kita tetap bisa menjamin ketersediaan suku cadang,” jelasnya.

Terpisah Kepala Cabang Daihatsu Manado Sonny Walangare membeberkan, di cabang Pal Dua, sudah ada 10 unit yang inden. “Sehingga dapat ditarik kesimpulan, SUV memang sedang naik daun di Indonesia, sebab All New Terios selain nyaman dan elegan, juga bisa dikendarai dalam berbagai medan,” tandasnya. (drp/fgn)

Kirim Komentar