09 Jan 2018 08:41
Senduk: Kader Sedang Dikumpul

Langkah PDI-P Jika JWS Hengkang

MyPassion

MANADOPOST-PDI-P terus merapatkan barisan mengantisipasi lawan politik mereka di Minahasa. Salah satunya, dengan mengantisipasi langkah politik JWS, jika akhirnya dia hengkang dari PDI-P dan melepas jabatannya sebagai ketua DPC.

Wakil Ketua PDI-P Sulut Steven Kandouw dikabarkan bakal menggantikan posisi JWS di kursi Ketua PDI-P Minahasa, jika JWS sudah resmi mengundurkan diri. Sumber koran ini menuturkan, sesuai aturan, Plt Ketua DPC harus berasal dari DPD.

“Pak Steven kemungkinan yang akan jadi Ketua DPC PDI-P, mengingat beliau termasuk tokoh berpengaruh di Minahasa,” beber sumber. Kandouw ketika diwawancarai kemarin, mengakui belum mengetahui kabar tersebut. “Pak JWS kan belum mengundurkan diri,” singkat Kandouw.

Konsolidasi politik terkait Pilkada pun terus dilakukan. Seperti diungkapkan Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu PDI-P Sulut Lucky Senduk. “Kader sedang dikumpul. Esok (hari ini, red) rencananya akan ada rapat bersama terkait persiapan Pilkada. Kita yakin dengan soliditas kader, bisa memenangkan pertarungan di Minahasa,” tutur Senduk, sembari menambahkan, ROR-RD juga sedang melakukan konsolidasi dengan kader.(Tim MP/vip)

Kirim Komentar