09 Jan 2018 08:41
Senduk: Kader Sedang Dikumpul

Langkah PDI-P Jika JWS Hengkang

MyPassion

MANADOPOST-PDI-P terus merapatkan barisan mengantisipasi lawan politik mereka di Minahasa. Salah satunya, dengan mengantisipasi langkah politik JWS, jika akhirnya dia hengkang dari PDI-P dan melepas jabatannya sebagai ketua DPC.

Wakil Ketua PDI-P Sulut Steven Kandouw dikabarkan bakal menggantikan posisi JWS di kursi Ketua PDI-P Minahasa, jika JWS sudah resmi mengundurkan diri. Sumber koran ini menuturkan, sesuai aturan, Plt Ketua DPC harus berasal dari DPD.

“Pak Steven kemungkinan yang akan jadi Ketua DPC PDI-P, mengingat beliau termasuk tokoh berpengaruh di Minahasa,” beber sumber. Kandouw ketika diwawancarai kemarin, mengakui belum mengetahui kabar tersebut. “Pak JWS kan belum mengundurkan diri,” singkat Kandouw.

Konsolidasi politik terkait Pilkada pun terus dilakukan. Seperti diungkapkan Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu PDI-P Sulut Lucky Senduk. “Kader sedang dikumpul. Esok (hari ini, red) rencananya akan ada rapat bersama terkait persiapan Pilkada. Kita yakin dengan soliditas kader, bisa memenangkan pertarungan di Minahasa,” tutur Senduk, sembari menambahkan, ROR-RD juga sedang melakukan konsolidasi dengan kader.(Tim MP/vip)

Komentar
  • MyPassion

    Jerry Sanders
    13 Jan 2018 05:49

    Excellent post essay services review share with us and this blog is impresses more people to reading that blog
  • MyPassion

    Mas CikhalL
    11 Jan 2018 11:31

    Salam sejahterah saya ucapkan bagi kita semua.. Mohon ijin share disini muda2han dengan adanya pesan singkat ini bisa bermanfaat kepada anda.. Saya sekeluarga sangat berterima kasih banyak kepada aki Cahyono atas bantuan beliau melalui PENARIKAN UANG GAIB sebesar 1 miliar sekarang hidup saya sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya.. Sudah banyaknya paranormal yang saya hubungi di internet tidak ada satu pun yang berhasil malah hutang saya tambah banyak.. Padahal awalnya saya cuma buka internet secara tidak sengajah kok ketemu situs beliau saya baca semua isi situs tersebut dan akhirnya saya tertarik dan pada saat itulah saya telpon Aki Cahyono di nomer +6285213737273.. Beliau sudah menjelaskan semua caranya akhirnya saya melaksanakan yang disampaikan dan saya di haruskan untuk menunggu selama 3 hari.. Singkat cerita selama 3 hari saya menunggu alhamdulillah uang itu bener2 ada di rekening saya.. http://1inmedia.blogspot.com merupakan sebuah situs yang sangat membantu dan membimbing saya berjalan lurus ke jalan yang tepat untuk menuju kekayaan yang sebenarnya. Karena pada hakekatnya setiap manusia bisa menjadi kaya hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir dari Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah anda.. »»»Thanks you brader«««
  • MyPassion


    10 Jan 2018 20:35

    JWS Jawaban Warga Sarundajang CNR Jo Buat MINAHASA BERSATU 2018 Sampai 2023 Insya Allah Menang Bupati Dan Wakil Bupati Minahasa MERDEKA.
Kirim Komentar