09 Jan 2018 09:04
Hari Ini Dijemput Ribuan Pendukung

JWS: Apa yang Kami Rasakan Belum Apa-apa

MyPassion
Jantje Wowiling Sajow

MANADO—Ribuan pendukung petahana Jantje Wowiling Sajow (JWS) dipastikan bakal memadati Bandara Sam Ratulangi Manado, Selasa (9/1) hari ini. Pasalnya, JWS yang tak didukung PDI-P sebagai calon kepala daerah Minahasa, direncanakan tiba dari Jakarta hari ini.

 

“Kami sebagai pendukung setia JWS, akan menjemput di bandara. Kami masih yakin, Minahasa butuh pemimpin seperti JWS,” kata Stela Regar, salah satu loyalis.

Regar berujar, walaupun tak diakomodir partai manapun, namun JWS masih tetap di hati mereka. “Kami masih mendukung JWS. Kami masih menunggu instruksi dari JWS bagaimana sikap politik kita untuk saat ini,” ujarnya didampingi David Tamuntuan.

Terpisah, JWS pasca dipastikan tak ambil bagian dalam Pilkada Minahasa menunjukkan sikap legowo dan besar hati. “Apa yang kami rasakan belum apa-apa, jika dibanding dengan beban dan pergumulan yang sedang dialami banyak orang termasuk rekan-rekan pimpinan daerah,” kata JWS.

Karena itu, JWS mengaku tetap bersyukur kepada Tuhan karena diberi kesempatan boleh memimpin Minahasa selama lima tahun. “Walau lima tahun dilewati dengan banyak cobaan, laporan, sampai demo KPK, tapi akhirnya harus menerima keputusan partai,” ungkapnya.

Dia pun berterima kasih kepada Ketua DPD PDI-P Sulut Olly Dondokambey dan Steven Kandouw. “Terima kasih Pak Olly, terima kasih Pak Steven, terima kasih teman-teman DPD PDI-P Sulut, terima kasih ibunda Megawati. Saya yakin bahwa ini adalah bagian dari rencana Tuhan yang indah bagi JWS dan keluarga,” katanya.

JWS pun berniat, setelah dia tak dicalonkan lagi, ayah tiga anak ini akan fokus pada keluarga. “Saatnya family time yang jarang dinikmati selama 25 tahun ini. Kalau orang lain hanya bisa bermimpi menjadi bupati, saya sudah menikmati wakil bupati dan bupati Minahasa. Terima kasih Tuhan untuk kasih-Mu yang kami sekeluarga alami. Terima kasih untuk kebaikan-Mu. Terima kasih rakyat Minahasa, salam dari JWS,” kunci Ketua Komisi P/KB GMIM Moria Sasaran ini. (fgn)

Komentar
  • MyPassion


    10 Jan 2018 20:46

    JWS Jawaban Warga Sarundajang CNR Jo Buat MINAHASA BERSATU 2018 Sampai 2023 Insya Allah Menang Bupati Dan Wakil Bupati Minahasa MERDEKA.
Kirim Komentar