09 Jan 2018 07:40

Ahok-Veronica Bisa Rujuk

MyPassion
DIGUGAT CERAI: Bahtera rumah tangga Basuki Purnama alias Ahok dan Veronica Tan, terancam bubar. Foto: Jawapos

JAKARTA – Bahtera rumah tangga Basuki Tjahjaja Purnama alias Ahok dan Veronica Tan, terancam hancur.  Veronica pun bisa menyandang status janda, dalam waktu dekat. Surat gugatan cerai yang dilayangkan mantan gubernur DKI Jakarta tersebut telah masuk ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Dalam surat gugatan tersebut Ahok pun meminta untuk mendapatkan hak asuh terhadap ketiga anaknya.

Surat gugatan tersebut telah masuk ke PN Jakarta Utara sejak Jum’at sore (5/1), pekan lalu. Surat tersebut diserahkan melalui pengacara Ahok, Fifi Lety Indra dan Josefina Agatha Syukur. Yakni dengan nomor registrasi perdata nomor 10 perdata gugatan 2018 PN Jakarta Utara. Dan kemarin (8/1), Josefina kembali datang untuk melengkapi berkas penceraian tersebut.

“Untuk pasti jamnya pihak penggugat dating, kami belum bisa pastikan. Yang terpenting gugatan Ahok mencerai istrinya (Veronica Tan) telah terdaftar di PN Jakarta Utara,” kata Humas PN Jakarta Utara Jootje Sampaleng, kemarin (8/1). Dengan telah terdaftarnya gugatan tersebut pihaknya segera mengatur jadwal persidangan.

Namun sebelumnya upaya mediasi terhadap orang yang bersangkutan akan dilakukan. Di mana mediasi akan dilakukan di PN Jakarta Utara. Mediator dirinya menyerahkan terhadap kedua belah pihak. Apakah dari PN Jakarta Utara atau pihak lain. “Untuk mediasi kami belum bisa menentukan harus berapa kali dilakukan. Itu gimana kondisi yang terjadi,” ucapnya di PN Jakarta Utara.

Oleh karena itu, koordinasi terhadap pihak Mako Brimob tempat Ahok ditahan segera dilakukan. Sebab bagaimana pun mereka harus dipertemukan untuk melakukan mediasi. Pihaknya berharap upaya mediasi berjalan lancar. “Kami tetap usahakan mereka tidak jadi berpisah. Sebab buat apa berpisah kalau damai itu lebih indah,” paparnya.

Terkait hak asuh anak, lanjut Jootje, itu sudah masuk ke dalam materi persidangan. Saat ini, pihaknya fokus terhadap jadwal persidangan serta upaya mediasi. Yakni mediasi akan dilakukan pada bulan ini. Minimal satu atau dua minggu setelah berkas gugatan masuk ke pihaknya. “Persidangan juga nantinya dilakukan tertutup. Tujuannya untuk menjaga privasi mereka,” ucapnya.

    Kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama, Josefina Agatha Syukur menjelaskan, pertemuan kepada kliennya di Mako Brimob terjadi Kamis (4/1). Dalam pertemuan itu, Ahok meminta dirinya untuk menyerahkan gugatan cerai terhadap istrinya atas nama Veronica Tan. Kemudian pengajuan terkait hak asuh anak telah diajukan ke pihak PN Jakarta Utara.

Pihaknya meminta hak asuh Nicholas, Nathania, dan Daud Albeenner, jatuh ke kliennya tersebut. Meskipun dalam hal ini putra sulung Ahok bernama Nicholas Sean Purnawa sudah dewasa dan bisa menentukan pilihannya sendiri. Yakni mau tinggal bersama sang ayah atau pun sebaliknya.

    Ditanya terkait hancurnya bahtera rumah tangga kliennya, Josefina belum bisa membeberkan. Pasalnya dalam hal ini, dia hanya melaksanakan tugas dari kliennya tersebut. Dirinya menjelaskan selama ini hubungan pasutri tersebut cukup harmonis. Komunikasi antara keduanya berjalan lancar. Isu adanya orang ketiga pun tak terdengar. Oleh karena itu, dirinya cukup kaget saat kliennya menggugat cerai Veronica.

“Kalau masalah pasti ada. Nggak mungkin dong tiba-tiba langsung menggugat cerai. Tapi, saya belum bisa membeberkan masalahnya. Karena itu sudah sifatnya pribadi ya. Di sini, saya punya hak untuk menjadi privasi itu,” ucap dia. Setelah dari PN Jakarta Utara, dirinya akan kembali bertemu dengan kliennya Basuki Tjahaja Purnama di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat. Sampai saat ini tidak ada pesan khususnya yang diberikan Ahok kepada Veronica. Dan keduanya pun dalam kondisi baik – baik saja. (jpg/vip)

Komentar
  • MyPassion

    Mas cikhalL
    11 Jan 2018 11:39

    Salam sejahterah saya ucapkan bagi kita semua.. Mohon ijin share disini muda2han dengan adanya pesan singkat ini bisa bermanfaat kepada anda.. Saya sekeluarga sangat berterima kasih banyak kepada aki Cahyono atas bantuan beliau melalui PENARIKAN UANG GAIB sebesar 1 miliar sekarang hidup saya sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya.. Sudah banyaknya paranormal yang saya hubungi di internet tidak ada satu pun yang berhasil malah hutang saya tambah banyak.. Padahal awalnya saya cuma buka internet secara tidak sengajah kok ketemu situs beliau saya baca semua isi situs tersebut dan akhirnya saya tertarik dan pada saat itulah saya telpon Aki Cahyono di nomer +6285213737273.. Beliau sudah menjelaskan semua caranya akhirnya saya melaksanakan yang disampaikan dan saya di haruskan untuk menunggu selama 3 hari.. Singkat cerita selama 3 hari saya menunggu alhamdulillah uang itu bener2 ada di rekening saya.. http://1inmedia.blogspot.com merupakan sebuah situs yang sangat membantu dan membimbing saya berjalan lurus ke jalan yang tepat untuk menuju kekayaan yang sebenarnya. Karena pada hakekatnya setiap manusia bisa menjadi kaya hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir dari Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah anda.. »»»Thanks you brader«««
  • MyPassion

    PAK GUNAWAN
    09 Jan 2018 21:05

    Saya pak gunawan ingin berbagi komentar kepada anda,bahwa bagi anda yang punya permasalahan ekonomi atau terlilit hutang silahkan hub: 085-256-077-899 MBAH BUDI HARTONO,karna saya sendiri sudah melihat buktinya,saya di bantu pesugihan uang gaib sebesar 5 milyar,saya bisa sukses ini berkat bantuan MBAH,saya sudah bisa melunasi semua hutang2 orang tua saya,dan saya sangat bangga pada diri saya sendiri,karna sudah bisa meringankan beban orang tua saya,dan kini saya juga sudah bisa buka toko,itu semua atas bantuan MBAH BUDI HARTONO,inilah baru namanya paranormal karna memberikan hasil,sekali lagi makasih yaa MBAH,anda ingin mendapatkan pesugihan sama seperti saya,jangan takut ini aman tanpa tumbal,silahkan konsultasi sama beliau dengan cara tlpn atau buka website agar lebih di mengerti.. Klik-->> PESUGIHAN UANG GAIB TANPA TUMBAL
  • MyPassion

    Arnold tobobdo
    09 Jan 2018 15:19

    Yang terindah adalah rujuk dan tetap dalam kasih Tuhan yang mengampuni dan mengasihi tanpa batas. Kalau ada masalah langka pertama adalah berdoa dan tenangkan diri dan jiwa. Amin
Kirim Komentar