08 Jan 2018 14:15

Polres Bolmong Ciduk Pelaku Pencabuan

MyPassion

BOLMONG—Tersangka kasus pencabulan yang terjadi di Desa Ambang, Kecamatan Bolaang beberapa waktu lalu diringkus tim Polres Bolmong. Tim Opsnal yang dikomando Aiptu Alfred Laheba ini menciduk AR alias Anat (22), pelaku pencabulan yang sempat lari bersembunyi. Tersangka diamankan di lokasi persembunyian di Desa Ambang.

Tersangka AR ditangkap karena diduga melakukan tindak pidana pencabulan terhadap remaja perempuan Desa Ambang. Kasat Reskrim AKP Hanny Lukas SE mengatakan, pasca mendapat laporan, timnya segera melacak keberadaan tersangka. “Sudah dua pekan tim kita membuntuti tersangka, hingga akhirnya berhasil ditangkap tanpa perlawanan,” ucap Lukas.

Dikatakannya, dari keterangan tersangka, dirinya memang berpacaran dengan korban. “Hasil penyelidikan awal menyebutkan, kisah asmara tersangka dan korban sudah terjalin sejak bulan Juli 2015 silam,” tambahnya.

Perbuatan tersangka ini dilakukan sebanyak tiga kali, hingga kemudian korban hamil dan dari kabar yang beredar, korban telah melahirkan. “Pihak keluarga korban datang melapor karena AR diduga tidak mau bertanggung jawab atas perbuatannya tersebut. Saat ini tersangka sudah kami amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tutupnya.

Penangkapan tersangka ini pun diapresiasi kerabat korban. Keluarga korban pun berterima kasih kepada pihak kepolisian yang sudah berhasil mengamankan tersangka. “Kami berterima kasih kepada pihak kepolisian, semoga tersangka mendapat hukuman setimpal dengan perbuatannya,” tandas keluarga korban. (tr-01/fgn) 

Kirim Komentar