08 Jan 2018 12:53

Pemilihan di Aras Wilayah Minggu Kedua Januari

MyPassion

MANADO--Gereja Masehi Ijili di Minahasa (GMIM) akan segera memiliki pimpinan di aras Wilayah. Wakil Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS), Bidang Anggaran, Pembinaan, dan Pengembalaan (APP) Pdt Arthur Rumengan menyampaikan, jadwal pemilihan di aras wilayah berbeda dengan di jemaat. "Kalau jemaat dilaksanakan serentak tanggal 13 dan 15 Oktober lalu," tuturnya.

Rumengan mengatakan, pemilihan di aras wilayah dilaksanakan Minggu ke dua bulan Januari untuk calon komisi kategorial dan Minggu ke tiga untuk calon Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW), anggota dan anggota pengganti Majelis Sinode Tahunan utusan wilayah. "Untuk tanggal pelaksanaan menyesuaikan dengan program wilayah yang ada," jelasnya.

Rumengan juga mengatakan, pemilihan di aras wilayah ini merupakan bagian dari kompetisi. Tapi kita harus mengimani, ini merupakan bagian dari pelayanan dalam pesta iman. “Kami mengharapkan, agar di wilayah tidak ada usaha untuk menjelek-jelekkan orang, apalagi sampai ada grafitivikasi,” harapnya.

Rumengan juga mengharapkan, agar bulan ini pemilihan di aras wilayah sudah dilaksanakan dan berita acara pemilihan sudah diserahkan ke Sinode. "Karena minggu pertama bulan Februari akan segera dilaksanakan pelantikan dan serah terima di aras Wilayah," pungkasnya. (*/ite)

Kirim Komentar