08 Jan 2018 12:32

PDIP Berlabu ke Sasingen-Palandung

MyPassion

SITARO—Seltelah melewati proses panjang, akhirnya Partai Demokrasi Indonesia Pejuangan (PDIP) menetapkan Evangelian Sasingen dan Jhon Palandung sebagai calon bupati dan wakil bupati. Keduanya akan maju bertarung di Pilkada Sitaro membawa nama besar partai berlambang banteng moncong putih ini. Penetapan tersebut, berdasarkan Surat Keputusan (SK) yang ditandatangani Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Sabtu (6/1).

Toni Supit, Ketua DPC PDIP Sitaro meminta seluruh kader bersatu dan merebut kemenangan pada pilkada nanti. "Sudah saatnya kita bersatu. Persaingan perebutan kursi sudah usai. Ini saatnya kita melangkah maju untuk menangkan pilkada bersama," ucap Supit.

Sementara itu, Skertaris DPC PDIP Sitaro Djibton 'Bogar' Tamudia membeberkan pendaftaran pasangan calon ke KPU akan dilakukan Rabu (10/1). "Tepatnya pada jam 10.00. Kami selaku kader, akan mensuport penuh keputusan ini, dan Siap memenangkan pertarungan dalam pilkada Sitaro," singkatnya.

Terpisah Helfrid Lombo, salah satu bakal calon yang turut berpartisipasi dalam perebutan kursi cabup PDIP, mengucapkan selamat kepada Sasingen dan Palandung. "Selaku kader, saya tentu saja akan mendukung sepenuhnya, keputusan partai," terangnya. (drp/can)

Kirim Komentar