08 Jan 2018 09:25

JWS Belum Nyatakan Dukung Keputusan DPP, Begini Penyataan DPD PDI-P Sulut

MyPassion

MANADOPOST-Jantje Wowiling Sajow (JWS) hingga kini belum menyatakan diri mendukung keputusan DPP PDI-P. Terkait hal ini dikatakan Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD PDI-P Sulut Lucky Senduk, DPD segera mengantisipasinya.

“Kami menghormati setiap keputusan beliau, apapun itu. Jika memang sudah menyatakan mundur sebagai ketua DPC, untuk kebesaran partai dan mengamankan putusan DPP, DPD akan siapkan usulan Plt ketua DPC di Minahasa dari DPD,” tandasnya. Senduk menegaskan, di berbagai kesempatan Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri selalu mengingatkan kader untuk memiliki kesabaran revolusioner.

“Mungkin Pak JWS disiapkan ke hal yang lebih besar. Misalnya calon gubernur atau wakil gubernur. Banyak kader PDI-P yang punya kesabaran revolusioner dan akhirnya sekarang menjadi pemimpin. Misalnya Pak Steven Kandouw dan Pak Franky Wongkar. Itu kader banteng sejati,” paparnya sembari mengajak seluruh kader partai mengamankan putusan DPP.

“Pak Sekjen PDI-P Hasto Kristyanto menegaskan, keputusan dan penetapan calon melalui rapat pleno DPP PDI-P. Bukan kewenangan DPD partai ataupun seseorang di DPD partai,” tandasnya.(Tim MP/gel)

Kirim Komentar