05 Jan 2018 13:55

Puluhan Kendaraan Dinas Ditarik

MyPassion
DIPULANGKAN: Puluhan kendaraan dinas yang dikembalikan oleh sejumlah kepala SKPD saat diperiksa di halaman Kantor Bupati, kemarin. Foto: Dewi Muntia/MP

BOLMONG—Puluhan kendaraan plat merah milik Pemkab Bolaang Mongondow (Bolmong) ditarik. Puluhan kendaraan milik sejumlah SKPD ini ditarik Kamis (4/1) kemarin. Penarikan kendaraan dinas ini menyusul rencana Bupati Dra Yasti Soepredjo Mokoagow yang bakal melakukan rolling jabatan, hari ini (5/1). Puluhan koran yang ditarik ini sebelumnya diperiksa dan dilakukan pendataan. “Kendaraan yang operasional saya sudah kembalikan,” beber beberapa Kepala SKPD.

Selaku ASN, sejumlah kepala SKPD menuturkan,  akan siap menerima keputusan. “Jika sudah tidak akan dipakai kembali oleh Bupati dan Wakil Bupati pada kabinet Bolmong yang baru nanti, kita legowo,” ucap mereka. “Tugas dan jabatan itu adalah amanah. Oleh karena itu selaku ASN, saya akan patuh dengan keputusan pimpinan,” ungkap mereka.

Bupati Yasti sendiri sudah menegaskan, pelaksanaan rolling jabatan akan dilakukan hari ini. “Rolling segera dilaksanakan. Ini sudah dipastikan.  Ya, Jumat esok (hari ini, red) kita lakukan rolling,” beber Yasti. “Sekira 200-an lebih yang akan dilantik. Ada beberapa juga yang non job. Kita lihat saja nanti,” singkat mantan anggota DPR RI ini. (tr-01/fgn)

Kirim Komentar