05 Jan 2018 14:18

Pegawai Banjir Duit, Gaji-TPP Dibayar Pekan Depan

MyPassion

SITARO—Bagi seluruh ASN di Kabupaten Kepulauan Sitaro ada kabar gembira. Senin (8/1) pekan depan gaji maupun TPP segera dibayar. Hal tersebut diungkapkan Kadis Keuangan Sitaro Samuel Raule. Meski begitu ia mengaku pembayaran gaji dan TPP Januari agak tertunda.

“Sebab untuk Kabupaten Sitaro, ASN baru masuk pada hari ini (kemarin). Maka kita masih akan menunggu data dari setiap SKPD, sampai besok (Sabtu), yang nanti akan diproses hari Senin pekan depan,” bebernya , ketika diwawancarai Kamis (4/1) kemarin. “Untuk pembayaran gaji ASN Sitaro, itu ada pada angka 9 miliar. Sedangkan TPP 3 miliar. Jadi total pembayaran yang akan dilakukan 12 miliar,” singkatnya.

Sementara itu, Bupati Toni Supit meminta kepada seluruh jajaran untuk meningkatkan kinerja. “Sebab kita harus bekerja melayani masyarakat, jangan hanya menuntut gaji, namun kinerja tidak maksimal. Kalau perlu harus ditingkatkan,” tegasnya.

Ia berharap, agar ASN dapat terus berinovasi dalam melayani masyarakat maupun melakukan perencanaan pembangunan. “Kita harus terus update. Jangan hanya diam di tempat. Kalau ada yang bisa dikerjakan, langsung kerja, agar angka kepuasan masyarakat, terhadap pelayanan publik terus meningkat,” tutupnya.(drp/gnr)

Kirim Komentar