04 Jan 2018 12:40

Tiang Listrik Nyaris Roboh Hantui Pengendara

MyPassion
BERBAHAYA: Tiang listrik di perbatasan Desa Silian Dua-Silian Barat nyaris roboh. Tampak beberapa bambu yang digunakan untuk menahan tiang tersebut, kemarin. Foto: Hesly Marentek/MP

MITRA—Tiang listrik nyaris roboh dikeluhkan warga. Kali ini tiang listrik yang ada di perbatasan Desa Silian Dua-Desa Silian Barat kondisinya sangat mengkhawatirkan. "Harus ada perhatian dari PLN. Apalagi tiang tersebut sudah lama miring, tapi hanya dibiarkan," ujar  Angki Talumepa, warga Silian Dua, Kecamatan Silian, Rabu (3/1).

Adapun pengendara yang melintas juga mengaku was-was ketika melewati lokasi tersebut. “Tiang tersebut sudah harus diperbaiki. Ataupun kalau bisa digunakan segera dicabut," ujar Natan Rori Warga Molompar, Kecamatan Tombatu Timur.

Sementara itu, Kepala PLN Rayon Ratahan Biner Sumangonsong mengatakan, akan segera menindaklanjuti informasi ini. “Besok (hari ini) kami akan turunkan tim untuk perbaiki tiang tersebut. Sebenarnya tadi namun cuaca yang tak bersahabat. Sehingga perbaikan tiang tersebut tertunda,” katanya.(tr-04/gnr)

Kirim Komentar