04 Jan 2018 14:30

Kalah Dari Juventus, Torino Pecat Mihajlovic

MyPassion
Sinisa Mihajlovic menjadi pelatih ke-8 di Serie-A musim ini yang kehilangan pekerjaan (Toro News)

MANADOPOST- Klub-klub Serie-A memang kejam terkait pemecatan pelatih. Teranyar adalah Sinisa Mihajlovic yang harus kehilangan pekerjaan lantaran Torino kalah dari Juventus, Kamis (4/1) dini hari WIB, dalam laga bertajuk Derby della Mole.

Mihajlovic menjadi pelatih ke-8 di Serie-A musim ini yang kehilangan pekerjaan. Sebelumnya adalah Massimo Rastelli (Cagliari), Marco Baroni (Benevento), Ivan Juric (Genoa), Luigi Delneri (Udinese), Cristian Bucchi (Sassuolo), Vincenzo Montella (AC Milan), dan Davide Nicola (Crotone).

Kabarnya, Torino akan segera mengangkat Walter Mazzarri sebagai pengganti Mihajlovic. Mazzarri merupakan mantan juru racik Napoli, Internazionale Milan, dan Watford.

Pemecatan terhadap Mihajlovic memang tinggal menunggu waktu. Pasalnya, sebelum kalah dari Juventus di perempat final Coppa Italia, performa Torino memang jeblok. Mereka hanya meraih 3 kemenangan dalam 17 laga kompetitif. Delapan laga berakhir seri dan kalah 6 kali.

Mihajlovic telah menjadi pelatih Torino sejak musim panas 2016. Dia sebelumnya dipecat Milan pada April 2016. Miha - sapaan akrabnya, juga pernah menukangi Bologna, Catania, Fiorentina, Sampdoria, dan timnas Serbia.

(epr/Football Italia/JPC)

Kirim Komentar