04 Jan 2018 09:12

Dilamar Berlian 27 M di Pegunungan Alpen

MyPassion
Chris Zylka berlutut di hadapan sang kekasih, Paris Hilton. Foto: Instagram

MANADOPOST-Kabar bahagia datang dari sosialita terkenal dunia, Paris Hilton. Perempuan 36 tahun itu dilamar sang kekasih, Chris Zylka, dengan romantis di Pegunungan Aspen, Colorado, baru-baru ini.

Kebahagiaan itu dibagikan Paris Hilton pada para penggemar melalui Instagram pribadinya, Selasa (2/1). Dengan mengunggah pose dirinya tersenyum di hadapan sang kekasih yang tengah berlutut, Paris Hilton mengaku impiannya menjadi kenyataan.

"Aku menjawab 'iya!' Sangat bahagia dan bersemangat karena telah bertunangan dengan cinta dalam hidupku. Sahabat dan belahan jiwaku. Sempurna untukku di setiap sisi. Sangat berdedikasi, setia, hangat, dan baik hati. Aku adalah wanita paling beruntung di dunia! Kau adalah impianku yang jadi kenyataan! Terima kasih telah menunjukkan bahwa negeri dongeng itu nyata," tulis Paris Hilton.

Selain pose romantis, Paris Hilton juga memamerkan cincin yang digunakan untuk melamarnya. Cincin itu jelas sangat menawan dan menarik perhatian publik lantaran tampak besar hingga menutupi bagian bawah jari manis Paris Hilton.

Didesain secara khusus oleh Michael Greene, cincin itu mengandung berlian 22 karat dengan harga 2 juta dolar atau sekitar Rp 27 miliar. Dilansir dari E! News, Selasa (2/1/2018), cincin itu merupakan impian bagi Paris Hilton.

"Paris baru saja menelepon dan menyatakan padaku bahwa dia sangat menghargai karyaku. Dia bilang, cincin itu adalah berlian impiannya," ujar Michael Greene pada E! News.

Paris Hilton pun tak menduga bahwa sang kekasih bisa mengetahui impiannya tersebut. "Dia bilang, dia tak pernah menyangka Chris akan membawakannya hal yang sangat sempurna," lanjut Michael. (lp6/vip)

Kirim Komentar