04 Jan 2018 14:09

Cabup PDI-P Tunggu SK DPP

MyPassion

SITARO—Peta perpolitikan PDI-P Kabupaten Sitaro mulai nampak. Pasalnya berdasarkan informasi yang dirangkum, dari jajaran pengurus DPD yang enggan membeberkan nama calo dari partai berlogo banteng tersebut mengungkapkan, SK partai untuk Evangelian Sasingen dan Jhon Palandung nyaris pasti.

 

“Ini sudah A1. Kami juga sebenarnya tidak bisa membeberkan. Sebab pengumuman masih belum dilakukan. Keduanya, memang yang paling memenuhi syarat,” beber salah satu sumber di internal PDI-P Sitaro sembari meminta namanya dirahasiakan. “Hanya saja agak tertunda, karena DPP waktu lalu sedang mencari figur wakil saja. Namun, ini sudah pasti ke arah Palandung,” ucapnya lagi.

Ia membeberkan, hal ini sudah keputusan terakhir yang diambil DPP maupun DPD. “Mengingat hingga usai survei internal nama Evangelian Sasingen masih tetap memimpin. Ya kita lihat saja nanti. Saya juga tidak bisa berkata lebih,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Sitaro, Toni Supit saat diwawancarai membeberkan, memang sampai saat ini pihaknya masih menunggu pengumuman dari DPP. “Kita lihat saja, kapan akan diumumkan," tutupnya.(drp/gnr)

Kirim Komentar