03 Jan 2018 12:18

PDAM Diminta Tingkatkan Kinerja

MyPassion
CEK LANGSUNG: Bupati saat melakukan kunjungan dalam rangka melakukan pemeriksaan di Kantor PDAM Bolmong.

BOLMONG—Kinerja PDAM Bolaang Mongondow diharapkan lebih meningkatkan kinerja. Terlebih di tahun baru ini. Hal ini diucapkan Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow saat melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM).

Dalam Kunker tersebut, bupati meminta agar kinerja para karyawan maupum direksi PDAM Bolmong harus ditingkatkan. “Kinerja seluruh karyawan harus terus ditingkatkan. Sebab, jika berkinerja dengan baik secara otomatis berdampak pada kenaikan kesejahteraan karyawan secara keseluruhan,” tegas Yasti.

Dirinya menjelaskan, selain bertatap muka, Kunker kali ini dilakukan untuk melihat langsung sejauh mana kinerja dari seluruh direksi maupun karyawan PDAM Bolmong. “Saya berharap perusahaan dapat melakukan penyesuaian tarif bayar rekening air. Hal ini diperlukan agar sejalan dengan peningkatan kebutuhan karyawan dan konsumen. Tentunya dengan meningkatkan pelayanan publik terkait air minum,” jelasnya.

Dia mengungkapkan, pihaknya akan terus berkerja maksimal untuk mendatangkan anggaran dari pusat, guna untuk kemajuan daerah. “Saya juga mengapresiasi kepada Direktur saat ini yang telah membayarkan dan menyelesaikan seluruh hak karyawan aktif serta hak karyawan pensiun yang sempat tertunggak,” pungkasnya.

Sementara, Direktur PDAM Bolmong, Irwan Paputungan menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan kerja Bupati ini. “Terimakasih atas kunjungan Bupati kali ini. Semoga akan lebih memotivasi seluruh karyawan untuk memberikan yang terbaik dibidang pelayanan air minum,” kunci Paputungan. (MPG/fgn)

Kirim Komentar