03 Jan 2018 10:05

Eman Jadi Khadim Ibadah Syukur Tahun Baru

MyPassion

TOMOHON—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak yang juga selaku Penatua Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM Maranatha Paslaten, memimpin Ibadah Syukur Perayaan Tahun Baru 1 Januari 2018, di GMIM Maranatha Paslaten, Senin (1/1).

Dalam khotbahnya, Eman mengatakan, pada tahun 2017, banyak suka dan duka yang sudah dilewati bersama dengan penyertaan Tuhan. "Kita patut bersyukur karena kita semua terlebih khusus umat kristiani di Kota Tomohon telah merayakan Natal tahun 2017 dan Tahun Baru 1 Januari 2018 dengan aman dan damai. Saya berharap, keadaan yang sama akan kembali tercipta, sehingga kita boleh merayakannya dengan sukacita, meriah dan khidmat," ujar Eman.

Eman juga menyampaikan, program serta capaian-capaian Pemerintah Kota Tomohon selama tahun 2017, dan rencana program di tahun 2018. Eman mengingatkan, agar kita tidak perlu takut dalam menjalani kehidupan di tahun yang baru karena Tuhan Yesus Kristus terus menyertai kita semua.

Sementara, Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan saat membacakan sambutan Wali Kota mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Tomohon, pribadi dan keluarga menyampaikan selamat merayakan tahun 2018  kepada seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon. Sompotan juga mengajak jemaat agar menatap masa depan yang penuh harapan, dengan tetap menggenggam kebersamaan dan kerukunan dalam menyusuri hari-hari pengabdian dan karya di tahun 2018.

"Saat ini dengan penuh ketulusan hati dan keluhuran budi, saya ingin menggugah kembali komitmen kita bersama untuk senantiasa mengedepankan kehidupan kebersamaan, persaudaraan dan kerukunan dalam menapaki tahun 2018 yang penuh tantangan dan pengharapan," tutup Sompotan. (*/ite)

Kirim Komentar