30 Des 2017 09:11
Natal Kompelka BIPRA Sukses

Terus Andalkan Tuhan

MyPassion
SUKACITA: Pengurus Kompelka BIPRA Sinode GMIM usai ibadah Natal di di rumah Ketua Komisi P/KB SG Pnt Stefanus BAN Liow dan Sekretaris Komisi W/KI SG Pnt Miky JL Wenur.

TOMOHON—Natal Kompelka BIPRA Sinode GMIM dilaksanakan di rumah Ketua Komisi P/KB SG Pnt Ir Stefanus BAN Liow dan Sekretaris Komisi W/KI SG Pnt Ir Miky JL Wenur, di Jemaat GMIM Imanuel Walian Wilayah Tomohon Empat, Jumat (29/12), kemarin, sukses.  

Ibadah dipimpin Wakil Ketua BPMS GMIM Bidang APP Pdt Dr Arthur Reinhard Rumengan Mteol MPdK. Dalam khotbahnya, Pdt Arthur Rumengan mengingatkan, untuk terus mengandalkan Tuhan. Pdt Rumengan juga memberikan apresiasi atas kebersamaan kepelayanan BIPRA yang terbina baik selama ini. “Meski periode pelayanan akan berakhir dan orang berganti namun kegiatan bersama kategorial agar berkelanjutan,” ajaknya.  

Sementara itu, dalam pesan kesan Ketua Komisi Pelayanan Anak Pnt Ir Mieke Pangemanan MSi, Remaja Pnt Ir Dwigth Moody Rondonuwu MT dan Pemuda Pnt Toar Ulfers Pangkey ST MT senada mengungkapkan kesukacitaan dan kebersamaan selama ini. Menurutnya, Pnt Papa sapaan bagi Ketua Komisi P/KB SG Pnt Ir Stefanus BAN Liow senantiasa menjadi inspirator, motivator dan fasilitator dalam perhatian dan kepedulian kepelayanan generasi muda gereja.

Sekretaris Komisi P/KB SG Pnt Herwyn Malonda SH MPd dan Sekretaris Komisi W/KI SG Pnt Ir Miky JL Wenur terus berharap, dapat membangun dan menjalin sinergitas BIPRA dalam mengoptimalkan tugas penggembalaan, pelatihan dan pembinaan. Asisten Komisi P/KB SG Pnt Ir Joppi Lengkong menambahkan, bahwa kegiatan Ibadah Natal dan FGD Kompelka Sinode GMIM dua tahun terakhir ini diadakan di Rumah Keluarga Liow-Wenur(tr-07/ite)

Kirim Komentar