30 Des 2017 09:19

Lubang Besar Hiasi Jalan Kompleks Permesta

MyPassion
BAHAYA: Menutupi setengah badan jalan, Lubang besar di ruas jalan penghubung Kelurahan Kolongan dan Kelurahan Kamasi harus segera diperbaiki.

TOMOHON—Jalan yang seharusnya menjadi penghubung antar masyarakat kini rusak berlobang. tepatnya jalan kompleks Permesta, berbatasan dengan Kelurahan Kolongan dan Kelurahan Kamasi.

Pantauan Manado Post, Jumat (29/12), di lokasi terlihat kendaraan yang melintas harus perlahan. Hal itu disebabkan setengah badan jalan sudah berlobang besar. Akibatnya kendaraan harus saling antri memberikan jalan saat berpapasan.

Salah satu pengguna jalan Risky menuturkan, berlubangnya jalan tersebut sangat mengganggu dan dapat menimbulkan kecelakaan. “Kalau dari arah woloan ke pusat kota lobangnya tidak kelihatan, karena posisi lubang ada di belokan. Akan sangat berbahaya untuk pengendara baru pertama kali melintasi jalan ini, apalagi ketika berpapasan dengan kendaraan yang besar seperti truk,” ungkapnya.

Senada dengan salah satu  warga yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, sudah banyak korban karena jalan rusak itu. “Waktu pertama jalan itu rusak ada beberapa pengendara motor yang terjatuh dan masuk lubang tetapi belum sempat ada korban jiwa, sekarang sudah tidak pernah karena suda banyak yang tau kalau jalan itu berlobang," katanya.

“Sempat ada perbaikan jalan tapi itu pun cuma sebatas penimbunan dengan tanah, tetapi sekarang rusak lagi karena tanah yang di timbun itu terbawa air hujan dan kendaraan seperti truk biasa melintas membuat lebih parah," tuturnya sambil berharap pemerintah kota segera memperbaiki jalan tersebut. (ctr-07/tr-6)

Komentar
Kirim Komentar