30 Des 2017 07:43

Damai Jangan Hanya Saat Natal

MyPassion
SYUKURI NATAL: Wakil Wali Kota Syerly Sompotan bersama Sekkot Harold Lolowang didampingi Kabag Humpro Pemkot Tomohon Christo Kalumata saat menghadiri ibadah Natal Bagian Humpro, kemarin.

TOMOHON—Damai Natal harus diam dalam diri manusia. Jangan hanya saat momen Natal baru ada damai. Hal ini diucapkan Wali Kota Tomohon Jimmy Eman melalui Wakil Wali Kota Syerly Sompotan saat ibadah Natal  Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol  Pemkot Tomohon dan keluarga bersama para wartawan yang melakukan peliputan di Kota Tomohon, di Rumah Dinas Wali Kota Tomohon, Jumat (29/12).

Sompotan mengungkapkan, setelah melewati perayaan Natal, tentu sebagai umat yang percaya harus tetap ada damai di hati. “Damai di hati semoga bukan hanya saat perayaan Natal saja, tapi damai di hati itu tetap ada didalam kehidupan setiap hari,” kata Sompotan.

Beliau juga berharap, agar seluruh yang hadir untuk tetap baku-baku sayang, baku mangarti dan baku bantu. “Serta  saling menyayangi, saling mengerti dan saling menopang,” kata Sompitan. “Apalagi, setelah perayaan Natal kita menyosong Tahun Baru 2018. Tinggalkan hal yang tidak baik dan rubahlah kearah yang lebih baik di tahun 2018 nanti,’ ungkapnya.

Sementara, Sekretaris Kota (Sekkot) Tomohon Harold Lolowang saat membawakan pesan dan kesan Natal mengatakan, bahwa perayaan natal yang dilaksanakan Humpro ini merupakan suatu hal yang khusus. “Natal itu ada berapa esepsi, diantaranya kabar baik, kesederhanaan dan kasih. Sama seperti kita semua yang membawa kabar baik. Apalagi, Bagian Humpro Pemkot Tomohon dan para wartawan yang pekerjaannya berhubungan dengan makna Natal yakni membawa kabar baik bagi seluruh masyarakat,” ujarnya.

Selanjutnya, Kepala Bagian Humpro Pemkot Tomohon, Christo Kalumata mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dari Pemkot Tomohon dan seluruh pegawai maupun tenaga kontrak di Bagian Humpro yang sudah memberi diri sehingga acara ini bisa telaksana dengan baik.

”Sedangkan, bagi rekan-rekan wartawan diharapkan untuk terus bersinergi dengan Pemkot Tomohon karena merupakan mitra kerja. Kedepan, kita akan meningkatkan kerjasama terutama dalam mensosialisasikan program-program dari Pemkot Tomohon,” ujar Kalumata.

Ibadah peryaan Natal Bagian Humas dan Protokol Pemkot Tomohon bersama para Wartawan ini dipimpin Pdt Charli Karundeng. (fgn)

Kirim Komentar