27 Des 2017 11:36

Teguhkan 29 Pelsus, Kristus Adalah Teladan

MyPassion

MINAHASA—Sebanyak 29 Pelayan Khusus (PELSUS) Jemaat GMIM Immanuel Ranowangko Dua, Wilayah Lembean Kombi, diteguhkan, dalam Ibadah Hari Raya Natal ke-Dua Selasa pagi (26/12) kemarin, di gedung gereja setempat.

Ibadah yang dipimpin Sekretaris Departemen Data dan Informasi Sinode Pdt Heski Manus MTh dalam khotbahnya menyampaikan, Pelsus yang baru diteguhkan harus mengambil contoh seperti Kristus. "Memiliki hati sebagai hamba, seperti kehambaan yang diteladankan Kristus," ungkapnya.

Pdt Manus juga menambahkan, Pelsus yang baru harus berani bertarung dalam tugas pelayanan layaknya seorang nelayan. "Mempunyai keberanian dan mampu bertahan baik dalam keadaan tenang maupun bergelombang," ujarnya. Karena menurutnya tugas pelayanan tidak selamanya mudah, terkadang sangat sulit.

Di tempat yang sama Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Immanuel Ranowangko Dua Pdt Frieke Tamba STh, menyampaikan sangat bersyukur dengan berakhirnya kegiatan tersebut. "Semua boleh terlaksana dengan baik. Bersyukur berterima kasih, dalam satu kenyakinan, semua karna anugrahNya" tuturnya.

Pdt Tamba juga berharap, Pelsus yang akan bekerja pada periode 2018-2021 ini boleh melaksanakan setiap tugas dan pelayanan dengan baik. "Menjadi teladan bagi jemaat bahkan masyarakat," tutupnya.

Pantauan, Ibadah berjalan dengan penuh hikmat, dan berakhir dengan penuh sukacita. Yang dihadiri juga setiap keluarga Pelsus yang baru diteguhkan, dan jemaat setempat.(Fgn)

Komentar
  • MyPassion

    Taika
    29 Des 2017 14:26

    Memiliki hati sebagai hamba, seperti kehambaan yang diteladankan Kristus... Spanish dictionary & translation
Kirim Komentar