27 Des 2017 11:26

Menikah di Las Vegas

MyPassion
Luna Maya dan Reino Barack (Instagram/@lunamaya)

ARTIS Luna Maya diberitakan akan segera menikah dengan kekasihnya, Reino Barack di Las Vegas, Amerika Serikat. Kabar itu disampaikan oleh Uya Kuya melalui Instagram. Uya Kuya sendiri saat ini memang sedang berada di California, Amerika Serikat. "Ketemu calon pengantin yang mau menikah di Las Vegas," ujar Uya Kuya dalam InstaStory di akun Instagram pribadinya.

Luna Maya yang ada dalam video tersebut pun membalas ucapan Uya Kuya dengan nada bercanda. "Ini lagi lamaran, lihat saja orang-orang di situ," ujar Luna Maya. "Selamat ya mau nikah di Las Vegas," ujar Uya Kuya lantas tertawa.

Belum diketahui secara pasti kebenaran Luna Maya yang akan menikah. Namun yang pasti, Uya Kuya dengan beberapa teman-teman artis Luna Maya juga ikut serta. Salah satunya ada Tanta Ginting.

Selain mengunggah video kebersamaannya, Uya Kuya juga mengunggah foto bersama dengan Luna Maya. Dalam keterangan foto ditulis bahwa Luna Maya sedang menghitung hari. Benarkah? "Menghitung Hari," tulis Uya dalam keterangan foto bersama Luna Maya dan sahabat-sahabatnya.(lp6)

Kirim Komentar