27 Des 2017 14:14

Lumentut Natal Bersama Korban Banjir

MyPassion
PEDULI: Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut memberikan bantuan bahan natura kepada korban banjir.

MANADO—Wali Kota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut merayakan Natal bersama warga terdampak banjir, pada Senin (25/12). Sejak pagi wali kota mengunjungi beberapa lokasi. Seperti di Kecamatan Wanea yakni Kelurahan Bumi Nyiur, Pakowa Lingkungan V atau kompleks GMIM Samaria Pakowa, Tanjung Batu belakang Bank BTPN, Lorong Wanea, kompleks tampal ban, serta Kelurahan Sario Kotabaru.

Selain berkunjung dari rumah ke rumah dan menyalami warga sambil mengucapkan selamat Natal, Lumentut didampingi Ketua TP-PKK Kota Manado Prof Dr Julyeta Lumentut-Runtuwene menyerahkan bantuan bahan natura seperti beras, minyak kelapa, telur, air mineral, dan lainnya.

"Di hari Natal ini saya ingin menyapa warga Manado sekaligus memberikan bantuan, khususnya bagi mereka yang mengalami musibah banjir 16 Desember lalu. Saya ingin berbagi bersama mereka," ujarnya.

Dia berharap, meski mengalami banjir dan membuat warga harus ekstra keras membersihkan endapan lumpur dan material rumah tangga, namun tetap bersyukur. "Saya berharap, di hari besar ini, hari Natal Yesus Kristus, walaupun dalam suasana keprihatinan karena banjir, saya mengajak mari kita tetap bersyukur karena bisa tiba di hari Natal dengan tubuh yang sehat," kata Lumentut.(*/ite)

Kirim Komentar