23 Des 2017 10:17

Tahun Depan, Bupati Berkantor di Desa

MyPassion
Yasti Mokoagow

BOLMONG—Bupati Dra Yasti Mokoagow dan Wabup Yanny Tuuk perlahan mulai memenuhi janji kampanye waktu semasa Pilkada. Di mana, untuk mewujudkan visi dan misi menuju Bolmong Hebat, mulai tahun depan bupati akan berkantor di desa-desa. Hal ini dilakukan agar ia bisa menyerap aspirasi masyarakat.

 

“Tahun depan saya akan berkantor di semua desa. Dengan begitu saya bisa langsung menyerap aspirasi masyarakat. Tidak sekedar menerima laporan dari sangadi. Tapi dari mereka (masyarakat, red) langsung,” kata bupati.

Lanjut Bupati, apa yang dibutuhkan masyarakat dan tidak diusulkan pemerintah desa, maka akan menjadi catatan Pemkab Bolmong. “Di situ nanti akan ketahuan apa yang dikerjakan. Karena pasti banyak kebutuhan yang belum dipenuhi pemerintah desa,” ungkapnya.

Dirinya berharap, pemerintah desa bisa bersinergi dengan pemerintah daerah untuk membangun kabupaten Bolmong. “Program Pemkab Bolmong harus didukung penuh oleh kepala desa, apalagi untuk pembangunan daerah,” harap mantan personel DPR RI Senayan tersebut.(tr-01/gnr)

Kirim Komentar