23 Des 2017 10:25
Pangdam: Pemandangannya Sangat Indah

Patung Yesus Memberkati Menakjubkan

MyPassion
Foto: Fikantri Kaesang/MP

TALAUD—Panglima Kodam XIII/Merdeka Mayor Jenderal Ganip Warsito saat berkunjung di Kepulauan Talaud. Mengakui Patung Yesus Memberkati yang dibangun diatas bukit sangat menyita perhatian.

Warsito mengatakan, penempatan bangunan Patung Yesus Memberkati yang merupakan destinasi wisata unggulan di Talaud, sangat tepat karena berada di tempat yang tinggi. Pemandangan indah dapat dilihat dari sana. "Saya sempat nongkrong di kawasan Patung Yesus Memberkati. Pemandangan malam dari atas sangat indah. Pemilihan tempatnya bagus," ujarnya, saat berbincang dengan Bupati Talaud, belum lama ini.

Sementara itu, Bupati Sri Wahyumi Maria Manalip menjelaskan monumen Patung Yesus Memberkati memang sengaja dibuat di atas bukit, tepatnya di jalan Bui Batu, kompleks perkantoran. Tujuannya memang untuk mengundang perhatian pengunjung.

"Saat pendatang masih berada didalam pesawat yang hendak landing di Talaud, mereka sudah bisa melihat monumen ini. Indah jika dilihat dari atas. Begitupun jika berada di bawah Patung Yesus, pemandangan Kota Melonguane dapat terlihat jelas dari segala sisi. Ini merupakan salah satu deatinasi wisata religi unggulan di Talaud. Juga menjadi pernyataan bahwa mayoritas masyarakat Talaud beragama Kristen," katanya.(fik/ria)

Komentar
Kirim Komentar