21 Des 2017 13:53

Petani Cap Tikus Tewas di Perkebunan Tepu

MyPassion
Ilustrasi

MITRA—Warga Desa Kali Kecamatan Tombatu digegerkan dengan penemuan mayat, Rabu (20/12). Mayat yang teridentifikasi Jan Wongkar (53), warga Desa Kali Jaga IV Kecamatan Tombatu ditemukan tak bernyawa di perkebunan Tepu Desa Kali.

 

Menurut Kapolsek Tombatu Wensy Saerang, berdasarkan hasil identifikasi. Tidak terdapat tanda-tanda kekerasan terhadap korban. "Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, jasad atas nama Jan Wongkar tidak terdapat tanda kekerasan," terangnya.

Lanjut Saerang, korban meninggal akibat penyakit. Berdasarkan penuturan anak korban, Jonly Wongkar (19), korban berjalan bersama saksi dari atas tebing menurun ke arah lereng untuk mengolah pohon aren. Namun belum sampai pada pohon aren yang dituju, korban merasa pusing dan berjalan tertata. Korban sempat memegang batang kayu untuk menopang badan.

Tapi kemudian korban terjatuh  dan terguling. Anaknya datang menolong membangunkan sambil memanggil nama ayahnya. Namun sudah tidak direspon. Kemudian anak korban memegang denyut nadi tangan ayahnya namun sudah tidak berdetak. Keluarga menolak dilakukan otopsi.

"Memang korban menderita penyakit darah tinggi. Sehingga keluarga menolak dilakukan otopsi. Karena menurut Keluarganya ini murni disebabkan penyakit yang diidap korban," ujar Saerang.(tr-04/gel)

Kirim Komentar