21 Des 2017 15:29

Eks Barcelona Ini Dukung Neymar Gabung Madrid

MyPassion
Neymar (AFP)

MANADOPOST- Kabar mengenai kemungkinan Neymar bergabung Real Madrid belum juga berhenti. Kabar ini datang terus menerus dalam beberapa bulan terakhir seiring kabar ketidaknyamanan sang pemain di Paris Saint-Germain.

Hal ini tambah kental karena Madrid juga dikabarkan sudah mendapat persetujuan untuk meminang Neymar. Meski secara nyata Neymar mengaku bahagia di PSG.

Sebuah pendapat menarik keluar dari mulut legenda Barcelona dan Brasil, Rivaldo. Mantan pemain Barcelona ini menganggap Neymar punya peluang bergabung dengan Madrid.

"Neymar ke Madrid? Andat ak pernah tahu. Dia menginginkan yang terbaik dan dia membuat pilihan yang tepat jika ingin mencapai sesuatu yang diinginkan. Bergabung dengan Madrid adalah salah satunya," ujarnya kepada Goal.

Tak hanya itu Rivaldo juga berbicara soal El Clasico yang akan dihelat pada akhir pekan ini. Dia tentu memiliki hasrat tersendiri karena pernah merasakannya.

"Tak pernah ada favorit di El Clasico. Madrid memperlihatkan mereka bisa menang di Camp Nou dan Barcelona bisa menang di Bernabeu. Laga akan selalu menarik," pungkas dia.

(rap/JPC)

Komentar
Kirim Komentar