20 Des 2017 14:40

Balon PDI-P Sitaro H2C

MyPassion

SITARO - 2017 tak lama lagi akan berakhir. Bakal calon (balon) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), yang akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) masih Harap-Harap Cemas (H2C). Pasalnya, usai fit and proper test (FPT) di Jakarta beberapa waktu lalu, hingga saat ini, belum ada kejelasan, siapa yang akan diusung mengendarai partai berlambang moncong putih tersebut.

Ketua DPC Sitaro Toni Supit SE MM mengungkapkan, hingga saat ini DPP sebagai yang berwenang menentukan pasangan calon, belum mengambil keputusan. "Ini masih sementara dalam pengkajian, masih ada survei yang akan dilakukan," terangnya.

Lanjutnya, karena ini merupakan wewenang DPP, maka kita lihat saja nanti siapa yang akan dipilih, sesuai dengan mekanisme penjaringan. Namun, sudah ada informasi, pengumuman pasangan calon untuk Sitaro, akan diumumkan 3 Januari 2018 nanti.

Terpisah Sekertaris DPC Sitaro Djibton 'Bogar' Tamudia, menghimbau seluruh kader partai untuk bersabar menunggu keputusan DPP. "Ini masih dalam proses, kiranya kita tidak berspekulasi, dan menyebarkan isu perpecahan yang tidak baik. Siapapun nanti yang akan terpilih, itu sudah sesuai mekanisme yang adil, maka kita harus satukan kekuatan dan mendukung penuh, keputusan DPP," singkatnya. (drp/ria)

Komentar
Kirim Komentar