19 Des 2017 14:57
Ingin Raih Ballon d`Or

Pique: Kepergian Neymar ke Paris Adil

MyPassion
Gerard Pique mengerti mengapa Neymar ke Paris Saint-Germain (AFP)

MANADOPOST- Bek Barcelona, Gerard Pique, menyadari bahwa kepindahan Neymar ke Paris Saint-Germain adalah demi meraih gelar Ballon d`Or.

Hubungan Neymar dan Pique memang dekat. Sejak awal Neymar belum bergabung dengan Paris Saint-Germain, banyak unggahan-unggahan Pique yang menarik perhatian.

Memang awalnya Pique tak ingin Neymar hengkang dari Barcelona. Tapi, sang pemain akhirnya tetap pergi setelah PSG membayar 222 juta euro kepada Barcelona.

Pique akhirnya kembali berbicara soal hal ini. Dia mengungkapkan bahwa sudah mengerti kondisi Neymar. "Anda tak hanya memberikan yang terbaik untuk klub, tapi juga membangun hubungan pertemanan. Dengan Neymar hubungan saya sangat kuat," ujarnya kepada Telegraph.

"Walau memang sangat sakit ketika dia pergi, sebagai teman saya mengerti putusannya dan mengapa dia ingin ke Paris. Saya ingin bersikap adil bagaimanapun itu. Sebagai fan Barcelona pasti menyakitkan. Saya juga mengerti mengapa banyak fans yang kecewa ketika Neymar pergi. Saya tahu Neymar ingin memenangi Ballon d`Or sehingga kepergian dia ke Paris rasanya adil. Di sana dia bisa menjadi bintang utama. Jika dia bekerja dengan baik di Prancis dan Champions League, peluang menang Ballon d`Or terbuka lebar," pungkas dia. (rap/JPC)

Kirim Komentar