18 Des 2017 14:41

Natal Tanpa Miras, Kapolres: Mabuk, Kami Tangkap!

MyPassion
Gani Siahaan

BOLMONG—Sebagian besar tindak kriminal terjadi karena minuman keras (miras). Karena itu, Polres Bolmong di bawah pimpinan Kapolres AKBP Gani Siahaan berjanji akan terus menekan peredaran miras. “Kami terus melakukan sosialisasi dan terus mengingatkan serta mengimbau warga, agar tidak mengonsumsi miras,” kata Gani, Jumat (15/12) pekan lalu.

Jelang Natal dan Tahun Baru, lanjut mantan Kasubdit Tipikor Direskrimsus Polda Sulut ini, pemberantasan miras akan makin diintensifkan. “Natal dan tahun baru harus berjalan aman. Warga yang kedapatan mabuk dan mengganggu masyarakat akan kami tangkap,” jamin perwira dua melati tersebut.

Sementara itu, Camat Bilalang Irwanto Mokoginta menambahkan, untuk wilayahnya terus dilakukan koordinasi lintas sektor. Tujuannya untuk menyampaikan, agar tidak menyediakan miras ketika Natal dan tahun baru.

“Itu kita sampaikan ke sangadi dan perangkat desa, agar jelang Natal jangan menyediakan miras. Apalagi mengonsumsinya,” imbaunya. “Kalau di daerah kami, personel Polsek tiap malam lakukan patroli di delapan desa,” pungkas Mokoginta.(tr-01/gnr)

Kirim Komentar