18 Des 2017 14:14

Hanura Ikut Usung Tatong

MyPassion
Tatong Bara

KOTAMOBAGU—Kembali satu parpol masuk dalam koalisi gemuk pengusung petahana Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara. Partai itu adalah Hanura. Hal ini diungkapkan Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Hanura Kotamobagu Agus Suprijanta.

 

Dia menilai dukungan Hanura ini karena menilai Tatong berhasil memajukan Kotamobagu. “Untuk itu kami berkomitmen mendukung dan siap memenangkan Ibu Tatong Bara (TB) dan Bapak Nayodo Koerniawan (NK) sebagai wali kota dan wakil wali kota Kotamobagu,” ujarnya.

Lanjutnya, Surat Keputusan (SK) bernomor SKEP/B/032/DPP-HANURA/X/2017 sudah ditandatangani Ketua Umum Oto Sapta Odang dan Sekretaris Jendral Sarifudin Sudding. SK ini sudah diserahkan Ketua Bidang OKK DPP Hanura Benny Rhamdani.

Rhamdani mengatakan, seluruh kader Hanura siap mendukung TB-NK. Dia juga mengaku optimis bisa memenangkan pasangan tersebut pada pilwako mendatang. “Insya Allah kita berikan SK, kita berikan mandat atas nama partai Hanura dan kita pastikan dan wajib  hadir pada pelantikan Ibu Tatong dan Bapak Nayodo sebagai wali kota dan wakil wali kota Kotamobagu,” ujarnya.

Sementara itu, Tatong sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan Hanura. "Saya atas nama pribadi dan Bapak Nayodo mengucapkan syukur moanto (terima kasih) atas dukungan Hanura, baik dari tingkat DPC, DPD, hingga DPP," ujarnya.

Sementara itu, pengamat politik BMR Muhamad Jabir menuturkan, dengan makin bertambah dukungan parpol, peluang Tatong memenang pilkada makin besar. “Tinggal bagaimana menjaga opini yang ada. Sedangkan untuk lawannya apabila bisa mengambil langkah tepat bisa jadi akan memberi ancaman," urai Jabir. (***)

Kirim Komentar