18 Des 2017 15:14
Unforgettable Christmas

Doakan Korban Banjir

MyPassion
Christo Eman

KETUA Panitia Christmas Concert dan Natal Pemuda GMIM Christo Bless Eman (CBE) mengajak pemuda GMIM mendoakan saudara-saudara yang terkena musibah banjir  tanah longsor di Manado dan sekitarnya. “Mari kita doakan mereka yang tidak bisa hadir dalam acara Unforgettable Christmas ini,” terang Eman saat ibadan Natal di Taman Kota Tomohon, pekan lalu.

 

Pantauan harian ini, para tamu dan undangan disuguhkan beragam atraksi para pemuda GMIM. Baik dari Kota Tomohon maupun luar Tomohon. Kolaborasi Paduan Suara, Tarian, Vocal Group, Drum Band, ditunjang  lighting dan dekorasi panggung kreatif memukau para tamu dan undangan.

Ketua Komisi Pemuda Sinode GMIM Pnt Toar Pangkey MT mengingatkan, tugas pelayanan adalah milik Tuhan. Sebab itu, Pemuda GMIM harus melayani dengan hati. Agar, program yang ada, dapat lebih menumbuhkan iman. “Sehingga GMIM, akan terus memberi kontribusi yang baik dalam perkembangan gereja serta bangsa dan negara,” papar Pangkey.

Tampak hadir Anggota DPD MPR RI Pnt Ir Stefanus Liow yang juga Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM, Ketua DPRD Kota Tomohon Pnt Ir Miky Wenur yang juga Sekretaris Komisi W/KI Sinode GMIM, Sekkot Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh, pemuda lintas agama Kota Tomohon, hingga para pemuda Sinode se-GMIM. (vip)

Kirim Komentar