16 Des 2017 10:43

Agnes Kecewa Anneth Tak Masuk Tiga Besar

MyPassion
DUKUNG PENUH: Anneth foto bersama dengan Agnes Mo. foto: Rangga Mangowal/MP

JAKARTA—Perjalanan Anneth Delliecia Nasution Grand Finalis The Voice Kids Indonesia Season 2 asal Manado harus kandas di babak grand final. Anneth tidak bisa meraih gelar juara dikarenakan kurangnya dukungan SMS yang masuk untuknya.

Kekecewaan pun terlihat dari Debby Kalengkongan, ibu dari Anneth. Namun dirinya tetap bangga anaknya bisa sampai dalam babak grand final. "Kecewa dan sedih pasti ada. Namun melihat perjuangannya sampai saat ini membuat saya sangat bangga. Anneth memberikan yang terbaik dalam babak ini meski dirinya saat ini dalam keadaan demam tinggi. Sebagai ibu saya sangat bangga padanya," ungkapnya kepada Manado Post, di studio 8A RCTI, Jakarta saat kontes berlangsung, Kamis (14/12).

Memang diketahui, sebelum perform, Anneth diserang dengan tinggi dan sempat dibawa di rumah sakit sebelum pentas. Namun, remaja 11 tahun yang sekarang duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri I Manado ini tetap bisa memberikan yang terbaik.

Pantauan dari studio, Anneth sewaktu dalam persiapan panggung untuk menyanyi mendapatkan semangat dari sang coach Agnes Mo. Agnes sebagai coachnya tahu keadaan fisik yang diderita Anneth. Terlihat dari kursinya, Agnes memberikan isyarat dengan tangan kepada Anneth agar dirinya bisa rileks dan santai di atas panggung. Agnes mengisyaratkan tangan kanannya ke atas ke bawah, sambil melempar senyum dan diakhiri dengan memberikan ciuman dengan tangannya kepada Anneth.

Anneth yang adalah kontestan pertama tampil membawa lagu Listen, bisa membawakannya dengan sukses. Agnes mengapresiasi Anneth karena bisa perform dengan sangat baik. "Anneth yang saya tahu saat ini yang sedang sakit demam tinggi. Meski sedang sakit Anneth mampu memberikan yang terbaik diatas panggung. Saya sangat bangga kepada Anneth, orang dewasa saja kalau demam tinggi pasti akan terganggu apalagi saat menyanyi. Anneth patut menjadi juara," ungkap Agnes di atas panggung sambil memeluk Anneth yang menangis.

Namun Anneth tidak lolos dalam voting SMS. Terlihat kekecewaan juga dari Agnes saat diumumkan Anneth tidak lolos. Agnes seakan tidak semangat melangkah turun dari kursi coachnya. Wajahnya terlihat seakan tidak ingin Anneth keluar.

Namun Anneth sudah memberikan yang terbaik di atas panggung. Warga Manado patut berbangga memiliki Anneth yang adalah seorang juara dengan talenta yang sangat membanggakan. (tr-06/gel)

Kirim Komentar