15 Des 2017 13:24

Wali kota Tomohon Diteladani Anak

MyPassion
BERSYUKUR: Keluarga Eman-Mokoginta mensyukuri HUT ke-24 putra mereka Christo Eman dalam ibadah yang dirangkaikan dengan perayaan Pra Natal kolom 21 GMIM Maranatha Paslaten, tadi malam.

TOMOHON—Mensyukuri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24, Christo Bless Eman mengakui, dirinya menjadikan kedua orang tua sebagai panutan dan teladan. Putra dari Wali Kota Tomohon Jimmy Eman ini mengatakan, kedua orang tuanya memperlihatkan sifat yang yang sabar, sederhana, penuh pengertian. “Saya meneladani orang tua yang pekerja keras, yang senantiasa mendidik saya untuk menjadi seorang yang takut akan Tuhan serta boleh menjadi berkat bagi orang lain,” ucap Christo.

Ibadah syukur HUT yang dirangkaiakn dengan ibadah Pra Natal kolom 21 GMIM Maranatha Paslaten  ini dipimpin oleh GA Welby Pandey.  Sementara, Pnt Aneke Muaya Mandagi dan Sym Julin Tampi-Sumendap, yang selama pelayanannya di kolom 21 turut menyaksikan bagaimana kehidupan sehari-hari keluarga Eman-Mokoginta menuturkan, keluarga Eman memang menjadi berkat baik bagi jemaat maupun masyarakat. “Ketulusan hati bukan sekedar kerelaan melakukan kebaikan kepada orang lain tanpa pamrih, melainkan rela melakukan kehendak Tuhan tanpa keraguan,” sebut Pnt Muaya.

Sementara, mewakili BPMJ Pnt Klaudius Kalesaran dalam sambutannya berpesan, dalam merayakan Natal harus penuh rasa syukur atas berkat yang selalu Tuhan limpahkan. “Banyak berkat Tuhan yang jemaat alami, antara lain begitu cepatnya pertumbuhan jemaat, bisa dibuktikan ketika jemaat Maranatha boleh membangun satu Gereja yang dinamakan jemaat Anugerah, dan saat ini sementara menyelesaikan satu Gereja lagi di kompleks Terminal beriman. Ini harus diimbangi dengan pertumbuhan Rohani jemaat,” singkat Kalesaran. (fgn)

Kirim Komentar