15 Des 2017 14:25
Mayat Ditemukan di Kos-kosan

Keluarga Tolak Otopsi, Polres Lakukan Pendalaman Kasus

MyPassion
DIIKHLASKAN: Korban ditemukan terbujur kaku di salah satu kamar kos di Kelurahan Kotabangon.

KOTAMOBAGU—Pihak keluarga menolak mayat yang ditemukan di salah satu kos-kosan di Kelurahan Kotabangon beberapa waktu lalu, diotopsi. Hal ini diungkapkan Kasat Reskrim Polres Bolmong AKP Hanny Lukas SH, Kamis (14/12) kemarin.

Menurutnya, saat penyidik mengantarkan jenazah ke RSU Monompia keluarga menolak otopsi. Padahal, sesuai arahan dari atasan segera melakukan otopsi. “Namun ada penolakan dari keluarga yang telah mengikhlaksan," jelas Lukas. Lanjutnya, jenazah sudah diantarkan ke alamat korban di Maelang untuk disemayamkan. "Memang dari hasil pemeriksaan medis saat ditemukan tidak terdapat tanda-tanda kekerasan. Walaupun demikian tetap kami akan melakukan pendalaman kasus ini," lanjutnya.

Seperti diketahui, korban ditemukan kerabatnya MS (24) karena mencium bau busuk dari dalam kamar kos. Setelah membuka pintu kamar, MS menemukan korban sudah terbujur kaku. Saat itu juga dia menghubungi istri korban untuk datang. Melihatnya korban sudah membiru dan bau busuk, mereka langsung menghubungi pihak kepolisian. (wan/can)

Komentar
Kirim Komentar