14 Des 2017 10:47

Terakhir Peneguhan 26 Desember, 306 Jemaat Belum Terima SK

MyPassion

MANADO—Dari 952 jemaat yang telah melaksanakan pemilihan Pelayan Khusus (Pelsus), yang sudah menerima SK Peneguhan baru 646 jemaat. “Sisanya 306 jemaat belum menerima SK,” ungkap Sekretaris Panitia Hesky Manus, kemarin.

 

Menurutnya,  jemaat yang belum menerima SK karena masih dalam pemeriksaan Berita Acara Pemilihan (BAP) oleh panitia. Sebab SK peneguhan hanya diberikan kepada jemaat yang tidak ada masalah. “Waktu peneguhan hingga 26 Desember mendatang, ditentukan jemaat sendiri berdasarkan berkoordinasi dengan Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS),” tambahnya.

Dia menjelaskan,setelah dilantik para Pelsus diwaktu bersamaan akan melakukan pemilihan Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ). Supaya mulai 1 Januari 2018 para Pelsus dan BPMJ yang telah dipilih dan teguhkan, sudah siap menjalankan tugas mereka hingga empat periode mendatang.

”BPMJ yang terpilih dan yang telah diteguhkan akan melakukan pemilihan BPMW pada Januari mendatang. Sehingga awal Februari 2018 sudah terpilih BPMW yang baru yang siap melakukan pemilihan di tingkat Sinode Maret mendatang,” jelasnya. (tr 07/ite)

Kirim Komentar