09 Des 2017 09:23

Batang Pala Disulap Jadi Pohon Natal

MyPassion
BERJALAN HIKMAT: Bupati saat memberikan sambutan. Foto lain: ratusan warga ikut safari natal, di BBC, Jumat (8/12) kemarin.

TALAUD—Safari Natal Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Talaud bersama masyarakat Kecamatan Beo. Digelar di pesisir pantai Beo Boulevard Center (BBC) berlangsung meriah, Jumat (8/11) kemarin.

Menariknya, pohon natal terbuat dari batang pohon pala, yang menjadi pemandangan unik saat safari natal 2017.

Bupati Sri Wahyumi Maria Manalip (SWM) tampil cantik dengan gaun biru mudanya. Bersama pimpinan DPRD Gunawan Talenggoran, Sekkab Adolf Binilang dan pejabat lainnya turut mendampingi bupati. Serta dari unsur TNI dan Polri.

Lebih menarik lagi, sebanyak 538 lansia dan anak yatim piatu di Kecamatan Beo, menerima bantuan sosial. Serta 159 warga yang berprofesi sebagai nelayan mendapat asuransi.

Camat Beo Ayub Mona menyampaikan, Safari Natal tahun ini memang sengaja dibuat di BBC sebagai salah satu destinasi wisata unggulan di Tanah Porodisa. "Karena pemandangan disini sangat indah saat sore hari, kami juga mau seluruh masyarakat dapat melihat dan menikmati bersama pembangunan infrastruktur pariwisata yang selama ini digenjot pemkab," ujarnya.

Bupati SWM dalam sambutannya meminta natal disambut dengan penuh sukacita. "Mari kita sambut natal dengan penuh ungkapan syukur dan sukacita. Jangan biarkan masalah politik membuat hubungan antar sesama menjadi terganggu. Saya juga minta masyarakat jangan mudah terprovokasi. Jangan mudah percaya berita yang tidak jelas. Jangan biarkan rasa sukacita itu hilang. Mari kita sambut natal dengan penuh rasa syukur," tutup Bupati cantik ini.(fik/ria)

Komentar
Kirim Komentar