07 Des 2017 13:18

Awas!!Tiang Listrik Miring Intai Pengendara

MyPassion
BAHAYA: Tiang listrik di ruas jalan Basaan-Ratatotok sudah miring, mengancam pengendara sewaktu-waktu. Foto: Hesly Marentek/MP

MITRA—Sejumlah warga masih mengeluhkan keberadaan tiang listrik yang ada di ruas jalan Basaan Ratatotok. Pasalnya dari pantauan, tiang listrik tersebut sudah miring sekira 60 derajat. "Ketika melintas di jalan tersebut saya merasa was-was. Karena takut tiang roboh. Apalagi saat cuaca buruk," ujar Marsel Raco, salah satu pengendara asal Tosuraya, Ratahan.

Keberadaan tiang ini pun sudah sempat dilaporkan warga. "Tiang tersebut sudah kami laporkan ke pihak PLN sejak tahun lalu. Namun belum ada respon dari PLN," kata Deni Lumintang, warga Basaan, Kecamatan Ratatotok. Sementara Kepala Rayon Ratahan Biner Simangunsong, mengaku akan segera menangani tiang listrik miring tersebut.

"Setahu saya sudah kita angkat," katanya, sembari menambahkan, jika masih ada tiang yang mengancam pengendara segera dipindahkan. "Terima kasih pak sudah laporkan ke kami, akan segera kita tindaklanjuti," tandasnya.(tr-04/gel)

Komentar
Kirim Komentar