02 Des 2017 08:34

Perang Superhero Terbesar, Trailer Terlaris

MyPassion
TAYANG 2018: Film Avengers: Infinity War, rilisan Marvel Studios dan Disney dijadwalkan tayang di Amerika Utara mulai 4 Mei mendatang. Di Indonesia, biasanya lebih awal beberapa hari.

LOS ANGELES – ”Terima kasih buat fans terbaik sejagad karena telah membuat Avengers: Infinity War menjadi trailer yang paling laris ditonton sepanjang masa!” Dalam cuitan itu, pihak Marvel Entertainment juga mengklaim cuplikan pertama film ketiga Avengers tersebut sudah ditonton 230 juta kali dalam 24 jam.

 

Catatan itu menggeser rekor IT. Trailer yang diunggah pada Maret tersebut disaksikan 197 juta kali dalam 24 jam pertama rilis. Uniknya, di antara banyaknya bocoran di trailer itu, ada satu yang menjadi tema perbincangan favorit. Yakni, cambang Steve Rogers (Captain America). Bila biasanya dia tampil bersih, di trailer yang rilis pada 29 November tersebut, Steve Rogers tampil dengan cambang dan kumis.

Plus, tanpa penutup wajah. ”Di tujuh jam pertama rilis, lebih dari 20 ribu cuitan tentang Infinity War membahas tentang kumis dan cambang Captain America,” ulas Fizziology, perusahaan riset media sosial.

Evans juga menjadi pusat perhatian karena pria kelahiran 13 Juni 1981 itu dikabarkan balikan dengan lawan mainnya di film Gifted (2017) Jenny Slate. Keduanya putus pada Februari lalu setelah setahun berkencan. Mengutip sumber People, Evans dan Slate berpacaran lagi sejak dua bulan lalu. Kabarnya, mereka baru saja mencari apartemen di Tribeca, New York, untuk Evans.

Diketahui, hanya dua minggu setelah enam pahlawan DC melakukan pertarungan terbesarnya di Justice League, Marvel langsung mengambil alih pusat perhatian. Trailer pertama proyek ambisius mereka, Avengers: Infinity War, dirilis Rabu malam lalu (29/11). Lebih dari 20 karakter superhuman muncul, termasuk Iron Man (Robert Downey Jr), Spider-Man (Tom Holland), dan Thor (Chris Hemsworth). Selain itu, ada Black Panther (Chadwick Boseman), Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), dan Captain America (Chris Evans).

Semesta seolah menjadi bersatu ketika para Avengers itu bertemu karakter lain dari jagat Marvel, the Guardians of the Galaxy, yang dipimpin Star-Lord (Chris Pratt). ”Siapakah kalian ini?” tanya Thor yang meski matanya hilang satu seperti dikisahkan di Thor: Ragnarok (2017), selera humornya masih saja mampu memancing tawa.

Para pasukan super tersebut bersatu untuk melawan satu kekuatan luar biasa Thanos. Tirani kejam yang disuarakan Josh Brolin ini sedang berada dalam misi mengumpulkan enam Infinity Stones, yang akan membuatnya tak terkalahkan. ”Ini (batu-batu) akan memberikan senyum di wajahku,” kata Thanos.

Thanos menjadi ancaman besar. Dia berucap jika ada masanya para pahlawan super itu merasakan kekalahan. Supaya mereka tahu bahwa mereka benar namun juga sekaligus gagal. ”Takutlah akan hal itu, larilah dari hal itu. Takdir tetap akan tiba,” katanya.

Film rilisan Marvel Studios dan Disney dijadwalkan tayang di Amerika Utara mulai 4 Mei mendatang. Di Indonesia, biasanya lebih awal beberapa hari. Banyak yang diungkap dari trailer berdurasi 2 menit 24 detik itu. Semua membuat fans makin merasa tak sabar menyaksikan garapan sutradara kakak beradik Anthony dan Joe Russo yang juga dijadikan sebagai perayaan satu dekade Avengers itu. (jpg/vip)

Kirim Komentar