02 Des 2017 08:44

First Team DBL Sulut Siap Bagikan Ilmu

MyPassion
BANGGA: Rombongan first team Honda DBL Sulut tiba di Bandara Sam Ratulangi, kemarin. foto: Jos Howan/MP

HONDA DBL Camp 2017 telah berakhir. Kini para camper kembali ke daerah masing-masing. Begitu juga camper dari Sulut. Para camper terbang dari Bandar Udara Juanda Surabaya menuju Bandar Udara Sam Ratulangi Manado, kemarin (1/12). Berbagai pengalaman baru didapat seluruh camper dari Sulut saat mengikuti kegiatan Honda DBL Camp 2017 dari 26-29 November 2017 lalu.

 

"Walaupun hanya bisa sampai di 50 besar saja, saya senang karena bisa terpilih mewakili Sulut ikut Honda DBL Camp 2017.  Banyak ilmu, pengalaman, dan teman baru didapat. Saya juga bangga karena dari Sulut ada yang lolos jadi pemain All Star DBL Indonesia,” ungkap Kevin Tandayu, siswa SMA Katolik Theodorus Kotamobagu. "Nanti ilmu serta pengalaman baru yang diterima saat berada di Surabaya, dibagikan kepada teman-teman di sekolah kami," tambahnya lagi.

 

Ucapan terima kasih pun diungkapkan oleh salah satu coach. "Keikutsertaan kami dalam Honda DBL Camp 2017 ini semua karena Manado Post dan DBL. Kami berterima kasih kepada Manado Post dan DBL yang boleh mempercayakan kami membawa nama baik Sulut," ungkap Michael Pangkey, coach Manado Independent School.

Diketahui, Honda DBL Camp 2017 menghasilkan dua pebasket Sulut Andrew Lensun dari SMA Lokon St Nikolaus Tomohon dan Leandra Pelealu Manado Independent School sebagai All Star Honda DBL Indonesia. Mereka nanti akan berangkat ke Amerika Serikat untuk kembali mencari pengalaman dan belajar bersama DBL Indonesia.(jos/gel)

Kirim Komentar