28 Nov 2017 09:56

Jainuddin Resmi Daftar Jalur Independen

MyPassion
SAH: Jainuddin Damopolii dan Suharjo Makalalag mendaftar di KPU Kotamobagu, kemarin.

KOTAMOBAGU—Jainuddin Damopolii yang juga Ketua DPD II PAN Kotamobagu memilih jalur perseorangan untuk memuluskan niatnya maju sebagai calon wali kota. Jainuddin yang telah memilih Suharjo Makalalag sebagai pasangannya ini, diantar ratusan massa pendukung, kemarin. Jainuddin-Suharjo menyerahkan syarat dukungan perseorangan ke KPU Kotamobagu.

Pasangan yang mengusung slogan JaDi-Jo ini tiba di kantor KPU pukul  10.59. Mereka langsung dijemput lima komisioner KPU dan Panwaslu Kotamobagu.

Pasangan tersebut membawa 10.537 dokumen dukungan dari syarat minimal 8.681 Kartu Tanda Penduduk (KTP) pendukung. Dengan begitu, tertutup sudah pintu Jainuddin maju lewat partai politik, termasuk dari PAN.

“Saya sudah pikirkan baik-baik. Saya sudah melapor ke Ketua DPW PAN Sulut, Pak Amien Rais, DPP, serta kader dan simpatisan PAN,” kata Jainuddin kepada wartawan.

Jika SK DPP PAN turun untuk Tatong Bara sebagaimana rumor berkembang, Jainuddin mengaku ikhlas. Bahkan dia yang akan mendaftarkan Tatong ke KPU. “Tapi hanya mendaftarkan, orangnya tidak ikut mendukung dan tidak akan menganjurkan pendukung untuk berpaling,” kata Jainuddin didampingi Suharjo. (cw-04/can)

Komentar
Kirim Komentar