27 Nov 2017 09:35

Tiga Putra dan Empat Putri Sulut Masuk Top 50 Honda DBL Camp 2017

MyPassion
BERSAING KETAT: Tim Sulut menampilkan skill di DBL Academy, kemarin. Foto: Agung/MP

SURABAYA—Kemarin (26/11) seluruh campers Honda DBL 2017 on fire. Setelah berhasil melalui beratnya skill station seleksi pertama, seluruh campers disambut pengumuman Top 50 Honda DBL Camp 2017. Penilaian dilihat dari berbagai sisi oleh trainer dari WBA dan interpreter Honda DBL Camp 2017.

Bertempat di Semanggi Room, lantai 5 Graha Pena Jawa Pos semua campers berkumpul mendengarkan hasil pengumuman. Para campers Sulawesi Utara senang dengan hasil yang disampaikan langsung para trainer. "Awalnya tegang tapi setelah mendengarkan hasil yang dibacakan, kami sangat senang dengan hasil ini. Karena berhasil lolos ke top 50 mewakili Sulut. Kami siap dengan seleksi selanjutnya,” ungkap  Andrew Lensun, pemain SMA Lokon St. Nikolaus Tomohon.

Hal yang sama disampaikan Nurul Berdame. "Bisa lolos ke Top 50 Honda DBL Camp 2017 adalah kebanggaan kami dari Sulut. Karena ada 112 putri dan 112 putra dari seluruh Indonesia yang ikut dalam Honda DBL Camp ini. Tetap kami akan mempersiapkan segala hal untuk nanti menghadapi seleksi demi seleksi untuk menjadi Honda DBL All Star 2017,” ucap pemain Manado Independent School.

Namun untuk yang belum terpilih, bukan berarti harus berkecil hati. Karena semua campers akan tetap menjalani latihan dan seleksi berat besok. Nanti akan ada dua wildcard masing-masing untuk campers putra dan putri yang belum terpilih untuk mengisi kandidat DBL Indonesia All Star 2017.

Adapun campers Sulut yang lolos ke Top 50 Honda DBL Camp 2017 untuk putra Andrew Lensun SMA Lokon St Nikolaus Tomohon, Kevin Tandayu SMA Katolik Theodorus Kotamobagu, dan Rizah Iriansyah Manado Independent School. Untuk putri Leandra Pelealu Manado Independent School, Ivy Sumampouw Manado Independent School, Nurul R Berdame Manado Independent School, dan Anathasya Ruata SMA Lokon St. Nikolaus Tomohon.(*)

Kirim Komentar