25 Nov 2017 10:22

Tiba di DBL Arena, First Team Sulut Ikuti Honda DBL Camp 2017

MyPassion
SIAP JADI ALL STAR: First Team Honda DBL North Sulawesi Series 2017 sebelum bertolak ke Surabaya, kemarin. foto: Jos/MP

SURABAYA—Setelah terpilih menjadi first team Honda DBL North Sulawesi Series 2017 beberapa waktu lalu, coach dan pemain putra-putri kemarin (24/11), terbang menuju Surabaya.

Setelah tiba di Kota Pahlawan ini, rombongan langsung diarahkan menuju DBL Arena untuk melihat langsung pertandingan Jawa Pos Honda Pro Tournament 2017. "Pertandingan yang disuguhkan di DBL Arena sangat seru. Apalagi dua tim, D-Mix Surabaya VS BBM Pontianak Warriors mampu menghipnotis penonton dengan skill main mereka," ujar Kevin Tandayu, salah satu first team Sulut dari SMA Katolik Theodorus Kotamobagu.

Nanti rombongan dari Sulut juga akan berkumpul bersama para pemain first team dari berbagai provinsi lainnya di Indonesia untuk mengikuti kegiatan Honda DBL Camp 2017. Para peserta campers (sebutan bagi peserta camp,red) akan diseleksi menjadi Honda DBL All Star yang akan berangkat ke Amerika Serikat.

"Saya sudah melakukan berbagai persiapan biar nanti menjadi DBL All Star. Mulai dari  latihan fisik, skill basket, serta menjaga kesehatan. Terpenting selalu mengandalkan Tuhan. Bukan hanya saya saja, tetapi teman-teman yang lain serta coach juga telah melakukan hal yang sama. Karena di sini kita membawa nama Sulut dan kami siap menjadi All Star," ujar Angelita Sumampouw, siswa SMA Lokon St Nikolaus Tomohon. Hari ini, sebelum melakukan aktivitas seleksi, semua peserta Honda DBL Camp akan mengikuti medical check up.(jos/gel)

Kirim Komentar