22 Nov 2017 10:28

Sempat Cedera Panjang, Putra Sulut Ini Nyaman Bela Mitra Kukar

MyPassion
Geri Mandagi ingin tetap bersama Mitra Kukar (Donny Aditya/Kaltim Post)

MANADOPOST- Penjaga gawang Geri Mandagi mengaku merasa nyaman bermain bersama Mitra Kukar. Dia pun tak pernah berpikir untuk berganti kostum. Hanya saja, Geri mengaku siap andai manajemen Mitra Kukar tak lagi menggunakan jasanya. Dia sadar, penampilannya pada musim ini mendapat evaluasi dari tim pelatih dan manajemen.

Bukan apa-apa, Geri sempat absen cukup lama lantaran mengalami cedera. Dia mengalami benturan dengan striker Bali United, Sylvano Comvalius (10/5). Akibatnya dua puluh pekan dilewati Geri dengan hanya menjadi penonton.

Sementara Geri fokus pemulihan, posisi penjaga gawang silih berganti diisi Riki Pambudi, Joice Sorongan, Joko Ribowo, dan Ravi Murdianto. Hingga akhirnya memasuki pekan ke-26, Geri kembali mendapatkan menit bermainnya. Saat itu, Naga Mekes menyambangi markas PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor. Sayang, penampilan Geri menurun drastis.

Cedera panjang yang dialami Geri seperti meninggalkan trauma. Kiper atraktif itu lebih banyak menunggu di depan gawang. Padahal, sebelum cedera, penjaga gawang yang pernah berseragam Persiwa Wamena itu dikenal pemberani.

“Perasaan trauma itu ada, karena cedera dengan waktu pemulihan cukup lama. Kadang kejadian yang membuat saya cedera itu masih terbawa ketika bermain,” sebut Geri seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group).

Tak pelak, penampilan menurunnya itu turut menghantui dirinya. Sebagai pemain, dia berharap musim depan masih bisa berseragam Mitra Kukar. Tapi, di sisi lain, dia pesimistis akan masa depannya di Kota Raja. Dia mengungkapkan, penampilan buruknya pada akhir musim bisa saja membuat manajemen berpikir ulang memberinya perpanjangan kontrak.

“Jujur, saya nyaman di Mitra Kukar. Saya tidak berpikir akan pindah tim musim depan, tapi semua bergantung keputusan final dari manajemen,” imbuh putra Sulut ini.

Memiliki jeda waktu cukup lama sebelum kick-off kompetisi musim baru, Geri bertekad mengembalikan penampilannya. Dia berharap bisa kembali menemukan performa terbaiknya.

(epr/jpg/JPC)

Kirim Komentar