21 Nov 2017 11:24

Siapkan Pasar Murah

MyPassion

LOLAK—Perayaan Natal tak lama lagi. Untuk memudakan masyarakat yang merayakan, Pemerintah Kabupaten Bolmong akan menggelar pasar murah. “Itu jika sudah ada surat pemberitahuan dari Disperindag Provinsi Sulut,” ungkap Kepala Disperindag dan ESDM Bolmong George Tanor, melalui Kepala Bidang Perdagangan Helmindha Mokodongan. “Rencananya, pasar murah akan dipusatkan di dua titik, yakni Pantura dan Dumoga,” lanjut Mokodongan.

 

Menurut Mokodongan, pelaksanaan pasar murah sudah siap. Menurutnya, yang diusulkan tiga titik, namun yang disetujui hanya dua.

Hal senda juga dikatakan Kepala Bidang Ketahanan Pangan Sofyanto. Dijelaskannya, jika sudah ada surat pemberitahuan dari provinsi, pihaknya langsung membuat pasar murah di dua titik tersebut. Terkait perkiraan harga dan bahan, katanya masih sama ketika menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri. “Seperti tahun sebelumnya bahan seperti, gula, tepung terigu, beras, minyak, telur dan lain sebagainya. Harganya sama, adapun perbedaan mungkin tidak jauh berbeda. Tapi itu semua tergantung dengan dana yang ada,” tukasnya.(MPG/gnr)

Kirim Komentar