17 Nov 2017 11:12
Konsepnya Vintage Modern

Warong Ribs Resto & Cafe, Pilihan Asik Kala Melepas Lelah

MyPassion
MENARIK: Desain Warong Ribs di kawasan Citraland membuat pengunjung betah nongkrong di sini.

MANADO—Warong Ribs Resto & Cafe sangat tepat menjadi pilihan di kala ingin bersantai melepas lelah usai bekerja. Saat memasuki Warong Ribs, beberapa lampu tertata unik dan lukisan hitam putih menyambut para pengunjung. Warong Ribs adalah rumah makan berkonsep vintage modern. Lantai, dinding, meja makan, kursi, dan lainnya terbuat dari kayu. “Warong Ribs berkonsep vintage modern. Semua dibuat menarik dan seunik mungkin. Agar menarik pelanggan,” ujar Owner Warong Ribs Natalia Rumagit SH MSi MKn saat diwawancarai, beberapa waktu lalu di Warong Ribs Manado.

Dirinya juga menambahkan khusus malam minggu ada acoustic live music, yang membuat suasana dinner malam minggu terasa lebih asik bersama pasangan, teman, dan keluarga. “Pastinya dinner malam minggu anda akan terasa berbeda, kalau berada di Warong Ribs,” tambah Rumagit.

Lebih lanjut dia menjelaskan, Warong Ribs sebelumnya sudah ada di Tondano, tapi karena kebanyakan pelanggan berasal dari Manado, maka diputuskan buka di Manado. “Warong Ribs dihadirkan demi menjawab para pelanggan di Manado,” terangnya.

Salah satu menu andalan yakni Grilled Pork Ribs dan Spicy Grilled Pork Ribs yang dibuat dengan cita rasa yang memanjakan lidah pengunjung. “Cara pembuatannya dibakar. Untuk Grilled Pork Ribs, kami memilih iga babi terbaik dan dibakar dengan saus kecap. Spicy Ribs sendiri kami tambahkan saus rica bakar dengan bumbu rahasia. Sangat cocok bagi warga Manado pecinta spicy,” ungkap Manager Warong Ribs Rif Kussoy. Minuman yang disediakan pun beragam. Mulai dari jus hingga bir ada. Bagi Anda yang ingin mencicipi makanan Pork Ribs terbaik, bisa datang langsung di kawasan ruko Citraland Manado. Warong Ribs dibuka setiap hari, pukul 11 siang-10 malam. Khusus Sabtu pukul 12 siang – 12 malam.(ctr-05/gel)

Kirim Komentar