15 Nov 2017 14:10
Bendera Klabat Berlabu di Kema

Angka Kriminalitas Turun 15 Persen

MyPassion
PENGHARGAAN: Kapolres Alfaris Pattiwael menyerahkan bendera Klabat kepada Kapolsek Kema Ibrahim ABD Wahe, sebagai Polsek terbaik bulan Oktober.

MINUT—Angka kriminalitas di wilayah hukum Polres Minahasa Utara (Minut) terus menurun. Terbukti, di bulan Oktober angka kriminalitas turun 15,6 persen dari bulan sebelumnya.

Meski begitu, hal tersebut masih menjadi perhatian khusus Polres Minut. Dimana kasus yang menonjol masih didominasi kasus penganiayaan dimana yang menjadi penyebab adalah minuman keras (Miras).

Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH mengungkapkan, karena kerja keras seluruh personel Polres Minut, sehingga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Minut tetap kondusif, bahkan crime total mengalami kenaikan 15,6 persen.

“Saya berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh anggota Polres Minut yang dengan kerja keras hingga angka kriminalitas menurun dan keamanan dan kenyamanan semakin meningkat,” kata Pattiwael saat pelaksanaan Anev di Polsek Kema, Senin (13/11).

Menariknya, saat anev bulanan tersebut, diakhiri dengan pemberian penghargaan Kapolres Minut kepada Kapolsek Kema AKP Ibrahim ABD Wahe sebagai  Polsek terbaik berdasarkan Anev Kinerja bulan Oktober 2017.

“Terima kasih atas kepercayaan pimpinan memberikan penghargaan dan bendera klabat di Polsek Kema. Ini akan menjadi semangat untuk menjadikan kinerja Polsek Kema lebih baik untuk menciptakan Kamtibmas,” ungkap Wahe.

Hadir dalam rapat Anev bulanan tersebut Wakapolres Minut Kompol Dewa Made Palguna SH SIK, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasubbag dan Kasi.(tr-01/ria)

Kirim Komentar