13 Nov 2017 10:16
Yang Tersisa di FFI 2017 Manado

Terpesona Gaya Muda Meriam Bellina dan Christine Hakim

MyPassion
Foto Reza Mangantar/MP

Tak sedikit artis muda menghadiri Festival Film Indonesia (FFI) 2017 di Manado. Red carpet jadi tontonan tersendiri. Di sini artis dan aktor seakan saingan dalam hal fashion. Tak terkecuali dua artis senior, Meriam Bellina dan Christine Hakim.

 

Laporan: Lerby Tamuntuan, Manado

JESSICA Mila sukses membuat mata seakan tak berkedip. Artis muda ini muncul dengan gaun panjang nan elegan. Tak mau kalah. Meriam Bellina dan Christine Hakim tiba di red carpet sepanjang 50 meter itu dengan gaya begitu anggun. Christine datang lebih dulu. Dia tampil menggunakan gaun hitam panjang. Di pinggiran gaun terlihat semacam bordir berwarna emas, ditambah aksesoris anting senada dan warna lipstik yang berpadu dengan kostum. Artis yang pernah beradu akting dengan Julia Roberts ini terlihat muda. Senyum khas artis berciri khas tahi lalat menambah cantiknya perempuan berusia 60 tahun ini. Nominator pemeran utama perempuan terbaik pada ajang FFI tahun1984 silam itu datang bersama suami tercinta Jeroan Lezer.

Kemeriahan malam penganugerahan Piala Citra, Sabtu (11/11) malam di Grand Kawanua Convention Centre (GKCC), makin lengkap dengan hadirnya Meriam Bellina yang memberi warna lain di red carpet. Meriam yang kala itu hadir bersama manajemen, tampak begitu anggun. Artis yang mulai aktif di industri hiburan tanah air sejak tahun 1981 ini, mengenakan busana berwarna oranye. Di bagian atas busana artis 52 tahun itu, terlihat motif seperti tenun yang melambangkan, keragaman Indonesia. Tataan poni dan potongan rambut pendek pun, menjadikannya tampak seperti seumuran dengan artis seperti Jessica Mila.

 

 

Dua artis senior itu berhasil mencuri perhatian. Beberapa pengunjung mengaku terkesima dengan penampilan Meriam dan Christine. “Sudah berumur tapi masih bisa bersaing dengan artis muda,” ujar mereka.

Selain Jessica Mila, artis muda yang hadir di malam penganugerahan di antaranya Putri Marino dan Sheryl Sheinafia. Putri Marino datang bersama lawan mainnya dalam film Posesif, Adipati Dolken.

Pemenang pemeran utama wanita terbaik itu, tampil menggunakan gaun berwarna merah muda panjang. Senyum hangat pun terpancar keduanya saat dipotret awak media. Kemudian ada Nimaz Dewantary. Memakai gaun merah muda, dipadu dengan high heels senada. Amanda Rahel lebih terlihat sederhana dengan gaun berwarna putih. Membuatnya terlihat lebih dewasa. Ada juga Paramitha Rusady dan Dian Sastrowardoyo yang melangkah dengan anggun di red carpet. Paramitha tampil elegan dengan gaun panjang berwarna hitam. Dia menambah aksesoris di bagian kepala.

Sedangkan Dian memilih gaun panjang berwarna putih gading, ditambah tas bermotif manik-manik. Para artis pria pun tampil tak kalah elegan di atas Red Carpet. Seperti Ernest Prakasa yang datang bersama sang istri, dan pasangan Dion Wiyoko dan Fiona Anthony yang menghipnotis para tamu FFI.(***)

Kirim Komentar