13 Nov 2017 10:32

REI Expo Jual 334 Rumah

MyPassion
SUKSES: Ketua DPD REI Sulut Ruddy Kululu (tengah) bersama pengembang dan perwakilan perbankan usai penutupan REI Expo 2017 di Mantos, kemarin (12/11). Foto: Lerby Tamuntuan/MP

MANADO—Pameran perumahan yang dilakukan Real Estate Indonesia (REI) DPD Sulut di Mantos menjual 332 unit rumah. Selama dua pekan, pameran yang bertajuk REI Expo 2017 ini berhasil menhumpulkan Rp 137 miliar. “Sebanyak 332 unit rumah yang terbagi 242 unit perumahan Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR), dan 90 unit rumah komersilo,” ujar Ketua DPD I REI Sulut, Ruddy Kululu dalam penutupan REI Expo, kemarin (12/11).

Dia mengatakan, REI Expo kali ini diikuti sekira 30 pengembang, dan 7 perbankan. “Pameran REI 2017 ditutup oleh Pdt Surentu Sth. Acara juga diselingi dengan pemberian cenderamata kepada seluruh mitra kerja,” ujar Kululu. Dia pun menyampaikan terimah kasih kepada seluruh pengembang dan perbankan yang sudah mengikuti dan mensuport REI Expo. “Terimah kasih kepada seluruh mitra kerja yang sudah mensuport kegiatan sehingga bisa selesai dengan capaian luar biasa,” ujarnya.

Dia membeberkan, dari penjualan 323 unit rumah ini, REI berhasil mengumpulkan sekira Rp 137 miliar. “Ini adalah capaian yang luar biasa. Jumlah ini termasuk seluruh kabupaten/kota di Sulut,” katanya. “REI juga berterima kasih banyak kepada pemerintah provinsi dan kabupaten kota. Terlebih Gubernur, karena mendorong percepatan pembangunan rumah MBR. Perlu diketahui Sulut sukses mencapai target dari pak Jokowi untuk pembangunan satu juta rumah MBR,” kunci Kululu.(ctr-05/fgn)

Komentar
Kirim Komentar