13 Nov 2017 12:14
JWS: Hanya Sekedar Silaturahmi

Mega-OD-JWS Satu Meja

MyPassion
SILATURAHMI: JWS saat makan siang bersama Ketua DPC PDI-P Minahasa Jantje Wowiling Sajow menjamu Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarno Putri didampingi Ketua dan Bendahara DPD I PDI-P Sulut Olly Dondokambey (OD), dan Andrei Angouw juga Bupati Sitaro Toni Supit

MINAHASA—Aroma Pilkada kian tercium hangat. Partai yang bakal bertarung di pentas demokrasi ini terus mengamankan peluang kemenangan. Termasuk PDI-P di Minahasa. Partai berlambang moncong putih ini terus memantapkan persiapan guna menyongsong Pilkada Juni tahun depan.

Kemarin (12/11), Ketua DPC PDI-P Minahasa Jantje Wowiling Sajow menjamu Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarno Putri didampingi Ketua dan Bendahara DPD I PDI-P Sulut Olly Dondokambey (OD) dan Andrei Angouw juga Bupati Sitaro Toni Supit. Mereka terlihat satu meja dalam momen makan siang bersama di RM City Extra, Kalasey.

JWS yang masih menjabat Bupati Minahasa ini ketika dikonfirmasi semalam, mengatakan, pertemuan kemarin sekedar silaturahmi dan menjamu ketua umum. “Sekedar silaturahmi dan menjamu ketua umum yang juga adalah Presiden ke-5 RI,” ujar JWS kepada Manado Post melalui pesan WhatsApp. “Tidak ada pembicaraan khusus, hanya bincang-bincang santai,” ungkap JWS.

Sementara terkait Pilkada tahun depan, Ketua DPD I PDI-P Sulut Olly Dondokambey, sebelumnya dalam beberapa kesempatan mengatakan, PDI-P tentu menargetkan kemenangan. Termasuk di Minahasa. Kemudian OD menjelaskan, untuk menentukan calon termasuk di Minahasa PDI-P tetap sesuai mekanisme dan menunggu hasil survey. “Yang pasti untuk ketua cabang apalagi incumbent jadi prioritas,” singkat OD. (fgn)

Kirim Komentar