13 Nov 2017 12:23

Lallana Ungkap Kelemahan Juergen Klopp

MyPassion
Adam Lallana mengungkapkan satu hal yang tak bisa dihilangkan dari Juergen Klopp (AFP)

MANADOPOST- Manajer Liverpool, Juergen Klopp, bisa dibilang sebagai manajer yang sangat menarik. Dia senang menggunakan taktik atraktif, memercayai pemain muda, dan sosok yang menyenangkan di luar lapangan.

Klopp bisa dibilang sebagai manajer yang paling disenangi wartawan karena dia selalu bersikap sopan dan sering juga mengeluarkan opini-opini menarik.

Terlepas dari itu, Klopp bukan manajer sempurna. Anak asuhnya yang juga bisa dibilang pemain kesayangan di Liverpool, Adam Lallana, mengungkapkan salah satu kelemahan Klopp.

"Dia tak selalu bersahabat. Mungkin hal itu lebih sering terlihat. Tapi, ketika dia marah, Klopp berkata saya berharap bisa berbicara Jerman kepada Anda," ujarnya kepada Express.

"Bahasa Inggrisnya sangat baik. Saya mengerti semua hal yang dia butuhkan dan inginkan dalam berkata. Tapi, kadang itu juga bisa membuat dia frustrasi. Dia bisa mengkritik dan membanggakan Anda. Manajer ini sangat jujur saat bahagia atau tidak. Klopp tak bisa menyembunyikan emosinya. Jika ingin mengatakan sesuatu dia akan langsung mengatakannya. Dia berkata bisa menjadi teman Anda tapi bukan sahabat karena kadang harus membicarakan hal sulit. Ketika sedang frustrasi dia mengatakan bahwa kami tak percaya seberapa baik sebenarnya kemampuan kami," pungkas dia.

(rap/JPC)

Kirim Komentar